Home / ---- / 11 Paket Pekerjaan Drainase, Masih Tahap Persiapan Lelang

11 Paket Pekerjaan Drainase, Masih Tahap Persiapan Lelang

Padang (LN)–Dinas PU Kota Padang, Bidang Sumber Daya Air (SDA) sekarang tengah mempersiapkan paket pekerjaan yang akan di lelang. Direncanakan, pada pertengahan April mendatang semua pekerjaan tersebut sudah dilelang.

Sebagaimana diketahui, untuk tahun 2017 ini, ada sebanyak 11 paket pekerjaan yang kini masih dalam tahap persiapan lelang, dengan anggaran biaya sekitar Rp20 milyar, tutur Kabid. SDA Dinas PU Kota Padang Fadelan Masta diruang kerjanya (8/3).

Sambungnya, Sedangkan lokasi pengerjaannya menyebar di 11 kecamatan di Kota Padang diantaranya, lokasi Pasar Raya, Jl. M. Yamin, GOR. H. Agus Salim, Bungus (2 paket), Indarung, Berok Nipah, Jl. Imam Bonjol, Jl. Hangtuah, kawasan Pondok (lanjutan), Jl. Gajah mada (lanjutan).

Lebih jauh Fadel mengatakan, mengenai drainase/irigasi yang rusak maka akan dilakukan perbaikan melalui anggaran rutin (OP), biasanya penggerukan sedimen serta memperbaiki yang rusak. Bahkan proyek tahun lalu yang sudah habis masa pemeliharaannya, apabila ada kerusakan akan diperbaiki melalui anggaran rutin ini. (f/a)

Check Also

Ketua DPR Minta Polri Tindak Tegas Akun Penyebar Hoaks

JAKARTA.LN- – Ketua DPR Bambang Soesatyo meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *