Home / ---- / Bupati Lantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Dharmasraya Kota Bukittinggi

Bupati Lantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Dharmasraya Kota Bukittinggi

DHARMASRAYA,(LN)-Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Mahasiswa Dharmasraya Kota Bukittinggi resmi dilantik oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Auditorium Dharmasraya, Ahad (03/02).

Dalam kesempatan itu, bupati atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengaku menyambut baik keberadaan organisasi Ikatan Mahasiswa Dharmasraya Kota Bukittinggi. Bupati berharap, keberadaan organisasi ini ke depan berkembang baik dan membawa manfaat.

“Selamat atas pelantikan Ikatan Mahasiswa Dharmasraya Kota Bukittinggi dan selamat bekerja. Pesan saya, disamping menjalankan organisasi, adik-adik harus tetap fokus pada tujuan adik-adik, yaitu belajar, menimba ilmu yang bermanfaat untuk masa depan adik-adik dan tentunya juga untuk Dharmasraya,” pesan bupati.

Kepada seluruh mahasiwa, lanjut bupati, sebagai putra-putri daerah, generasi penerus bangsa, tertumpang harapan kelak para mahasiswa inilah yang akan melanjutkan perjuangan, mengisi pembangunan dan membawa Dharmasraya menjadi daerah yang lebih baik dan lebih maju lagi di masa depan.

Tidak hanya itu, bupati juga berpesan kepada Ikatan Mahasiswa Dharmasraya Kota Bukittinggi agar terus menjalin silaturahim dengan sesama pengurus dan anggota.

“Jaga kekompakan dan nama baik Dharmasraya. Kalau dapat, tunjukkanlah prestasi-prestasi terbaik di tempat adik-adik menimba ilmu,” pungkas bupati.

Usai pelantikan, pengurus Ikatan Mahasiswa Dharmasraya Kota Bukittinggi juga langsung beraksi dengan menggelar seminar bagi anak-anak SMA se Dharmasraya, dengan mengusung tema “Kuliah atau Menikah ?”
(Dlooyd76)

Check Also

DPUPR Kab. Pessel Tingkatan Jalan Kec. Ranah Pesisir, Alokasikan Dana Rp946 Juta untuk Jalan Sepanjang 3 Km

Pessel (LN)—Kabupaten Pesisir Selatan merupakan salah satu kabupaten di Propinsi Sumatera Barat yang sebagian besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *