Home / ---- / 12 Pasangan Ilegal Terjaring di Hotel Mervit Purus

12 Pasangan Ilegal Terjaring di Hotel Mervit Purus

Padang (LN)–Sebanyak 12 pasangan ilegal terjaring di Hotel Marvit yang terletak di Jalan Purus II Kecamatan Padang Barat, Minggu (17/3)

Disinyalir, selama ini hotel Mervit dijadikan sebagai tempat prostitusi terselubung dan aman dari razia satpol. PP Padang.

Hotel Mervit tak pernah tersentuh razia penyakit masyarakat (Pekat) diduga karena adanya oknum Anggota DPR-RI dari partai PDI-P berinisial “AIL” yang membeking tempat tersebut.

Dari hasil razia gabungan Satpol PP Kota Padang bersama Tim SK 4, dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (17/3), didapati 12 orang pelaku maksiat di kamar hotel Marvit.

Diantaranya, ada oknum polisi dan mahasiswa Faklutas Kedokteran Gigi dari PTS terkemuka di Padang.

Para pelaku maksiat tersebut digiring ke Mako Satpol PP atas perintah Kasat Pol PP Padang.

Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan dan membuat surat perjanjian bermeterai Rp6.000 untuk tidak mengulangi perbuatan bejatnya.

Selain itu juga menghubungi pihak keluarga mereka agar mengetahui apa yang telah dilakukan keluarganya.

Menanggapi hal itu, salah seorang Tokoh masyarakat Purus yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, Razia Pekat ini sebaiknya dilakukan secara rutin, agar maksiat di kota Padang makin berkurang.

Diceritakannya, saat dilakukannya razia tadi,  pemilik Hotel Mervit Benny mengaku sebagai keluarga Anggota DPR-RI, Alex Indra Lukman

Dan meminta kepada petugas agar tidak membawa tamu hotelnya ke Mako Satpol PP untuk diperiksa.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pemuda Purus II, Bujang mengatakan, Selama ini masyarakat sudah mengeluh karena tamu hotel sering kedapatan berpakaian tidak senonoh.

Dan sebagai masyarakat, kita mengucapkan terimakasih, karena berkat adanya operasi gabungan ini semua itu bisa ditertibkan, ucapnya senang.

Didalam hotel Mervit, tepatnya di lantai 8 ada Room Live Musik yang menyediakan pemandu dan diprediksi di tempat itulah transasi sex haram dimulai, jelas Bujang.

 

#red/edt/don

Check Also

Penjaring Calon Pimpinan KPK, Pansel Blusukan ke-8 Provinsi

JAKARTA (LN)—Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel Capim KPK) akan blusukan ke 8 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *