Home / BERITA TERBARU / 3 Tempat Wisata di Indonesia Timur Akan Disulap Jadi Seperti Bali

3 Tempat Wisata di Indonesia Timur Akan Disulap Jadi Seperti Bali

Jakarta, LN – Selama ini, Bali memang masih menjadi tempat favorite yang dikunjungi banyak wisatawan baik lokal maupun asing. Oleh karenanya, Menteri Pariwisata Arief Yahya berencana untuk menyulap beberapa tempat wisata lain di Indonesia menjadi seperti Bali.

“Kami akan kembangkan 10 destinasi baru. Nantinya akan menjadi 10 Bali baru,” kata Arief seperti dilansir JPNN, (23/01).

Dari kesepuluh destinasi tersebut, tiga diantaranya ada di Indonesia bagian timur yakni Labuan Bajo NTT, Wakatobi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Morotai Maluku Tenggara (Maltara).

“Target itu akan tercapai, saya optimistis. Indonesia gak boleh kalah dengan negara lain, kita harus bagus,” jelas Arief.

Arief berharap agar dengan adanya tempat wisata lainnya, maka ini bisa menarik wisatawan untuk datang kesana yang kemudian bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Indonesia masih punya banyak potensi kok. Gak hanya Bali saja,” ujar Arief.
Beberapa destinasi lainnya adalah Tanjung Kelayang Belitung, Tanjung Lesung Banten, Danau Toba, Pulau Seribu Jakarta, Borobudur Jawa Tengah. Kemudian Bromo Jawa Timur, Mandalika Lombok. (*)

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *