Home / ---- / “39 ABG Wanita Terjaring Razia Gabungan Satpol PP Padang”

“39 ABG Wanita Terjaring Razia Gabungan Satpol PP Padang”

PADANG (LN)— Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Padang bersama dengan POM TNI, melakukan kegiatan  razia di berbagai tempat, baik itu tempat hiburan, kafe yang  diduga disalahgunakan menjadi tempat mesum, dan tak luput juga warung remang-remang hingga penginapan kelas melati.

Razia dimulai Sabtu hingga Minggu dini hari (27-28/2) dengan target operasi pasangan muda-mudi, yaitu dengan tujuan utama kekawasan Bukit lampu dan pantai Nirwana, satpol pp Padang mendapati  8 ABG wanita dengan pasangannya.

Kemudia  razia dilanjutkan meuju kawasan pantai padang yaitu  ke batu grip, disana petugas menjaring 12 ABG wanita dengan pasangannya, dalam  razia tersebut kebanyakan dari mereka tidak membawa identitas dan pasangan pria kabur dari sergapan petugas.

Setelah itu sekitar pukul 23.00 wib razia dilanjutkan kembali kebeberapa penginapan didaerah bungus yakni ke Cavery Beach Hotel setidaknya Petugas mengamankan 8 pasangan ilegal yang kebanyakan sedang bersama pacarnya, serta satu pasang di Son & son jalan Hamka Bungo Pasang.

Di lain tempat  Satpol PP Kota Padang kembali mengamankan dua ABG wanita yang tegah asik duduk bersama teman prianya di kawasan Fujiyama Pondok , mereka dibawa karena tidak membawa identitas diri.
Sekitar jam 00.30 wib Satpol PP juga mengamankan tiga wanita didepan Galaxy Café, para wanita tersebut  tengah duduk didalam mobil,  kemudian mereka dibawa oleh petuas karena tidak bisa menunjukan kartu identitasnya, kemudian razia di lanjutkan kembali ke berian kafe karaoke.

Lalu pada  pukul 02.00 wib petugas mengamankan 4 wanita pekerja kafe Inung kawasan matahari lama, mereka terpaksa di bawa karena mereka tidak memiliki identitas diri, dalam razia yang digelar bersama POM TNI dapat menjaring 39 orang yang kebanyakan terdiri dari ABG wanita  yang sedang asik bersama pacarnya di beberapa lokasi berbeda, serta pekerja cafe, mereka dibawa ke Mako Pol PP untuk didata lebih lanjut.

Salah seorang wanita yang terjaring disalah satu hotel mengatakan, dia dan pasangannya hendak pergi liburan, serta ingin menempuh perjalanan karena malam menginap disana, tetapi petugas tidak terkecoh dengan hal tersebut karena mereka tidak bisa menunjukan bukti surat nikah.

Menurut Kasat Pol PP Kota Padang Firdaus Ilyas melalui Kabid P3HD Eddy Asri mengatakan, Satpol PP Kota Padang dalam giat kali ini dalam rangka menegakan peraturan daerah dan menjaga perilaku menyimpang dari muda-mudi. razia kali ini selain ke lokasi tempat gelap yang dijadikan tempat berduaan oleh muda-mudi untuk berbuat maksiat, Satpol PP khususkan razia juga ke beberapa hotel kelas melati.

“Razia yang di bantu oleh  tim gabungan dari POM TNI, kali ini dapat memberikan efek jera kepada muda-mudi di Kota Padang, yang terjaring dalam operasi kali ini akan kita lakukan pembinaan, serta pemanggilan pihak keluarga dan membuat surat perjanjian tidak akan menggulangi lagi, jika dari yang terjaring berprofesi sebagai PSK akan kita kirim ke panti rehabilitasi andam dewi, sukarami Solok.

Tambahnya, kebanyakan dari mereka yang terjaring razia gabungan kali ini tidak dapat menunjukan kartu identitas dirinya, dan juga ada beberapa dari mereka tidak dapat menunjukan surat nikah untuk yang terjaring di Hotel kelas melati “Semoga dengan razia yang kita lakukan setiap hari memberikan efek jera bagi masyarakat Kota Padang untuk berbuat maksiat”, harapnya.(Aad)

http://targetindo.com

Check Also

Kenali Prilaku Menyimpang Anak Dari Dini, Kementrian PP-PA Gelar Sosialisasi

Padang (LN)—Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Kemen PP-PA RI) mengelar kegiatan sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *