Home / ---- / DPRD Padang Ilham Maulana : Ada Lalat dalam Minuman Es Dawet Konsumen, BPMP2T harus Tinjau Izin Angkringan Jogja

DPRD Padang Ilham Maulana : Ada Lalat dalam Minuman Es Dawet Konsumen, BPMP2T harus Tinjau Izin Angkringan Jogja

Padang (LN)– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Ilham Maulana dari Partai Demokrat, mendesak Pemko Padang, khususnya Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Padang untuk meninjau ulang Perizinan Angkringan Jogja Cabang Padang.

“Kami dari DPRD Kota Padang, meminta Pemko Padang agar meninjau ulang izin yang dikeluarkan untuk  Angkringan Jogja Cabang Padang,” tegas Ilham Maulana, di Padang, Selasa(03/05)

Menurut Ilham, “Permasalahan yang terutama sekali dilihat dari aspek makanan dan minuman yang disajikan kepada pelanggan, penting sekali yaitu melihat dari aspek mutu kesehatan. Karena terlihat di Angkringan Jogja Cabang Padang, pelanggan menemukan di dalam minuman Es Dawet Pesanannya ada Lalat,” kata Ilham yang hobi makan kepala Ikan ini.

Lebih lanjut disampaikan Ilham, “Kami dari Komisi I DPRD Padang akan memanggil secara resmi untuk meminta keterangan kepada Pemko Padang terkait dikeluarkannya perizinan tersebut,” Kata Ilham Maulana.

Kemudian, dijelaskan Ilham, diharapkan kepada Dinas kesehatan Kota Padang dan Balai Pengawas Obat dan Makanan Kota Padang untuk supaya proaktif. Sebab permasalahan ini menyangkut kesehatan dan keamanan para pelanggan.

Sementara itu, ia juga menghimbau kepada pihak Angkringan Jogja Cabang Padang untuk berupaya Proaktif melakukan konsultasi dengan pemerintah Kota Padang. Lingkungan sekitar Angkringan Jogja Cabang Padang tersebut banyak ditemukan tumpukan sampah ,maka dipersilahkan melakukan koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)Kota Padang, Ujar Ilham menutupi. (**)

Check Also

Terapkan Protokol Kesehatan, Bukittinggi Minta Keluar PSBB Menuju News Normal

Bukittinggi (LN)—- Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bertemu dengan Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *