Home / ---- / Aksi Pencurian Kotak Amal Mesjid Agung Babussalam Terekam CCTV, Masyarakat harapkan Polisi Tangkap Pelaku

Aksi Pencurian Kotak Amal Mesjid Agung Babussalam Terekam CCTV, Masyarakat harapkan Polisi Tangkap Pelaku

DHARMASRAYA,(LN)- Aksi pencurian berulang-ulang kotak amal masjid di Kecamatan pulaupunjung, kabupaten Dharmasraya, sudah membuat warga geram.

Hari ini Senin, 26 November 2018 sekitar jam 03. dini hari, kembali terjadi lagi pencurian kotak amal Di masjid agung Babussalam, pencuri berhasil lolos membawa uang kotak amal tersebut. Namun aksi pelaku sudah terekam CCTV,

Masyarakat berharap dengan adanya rekaman CCTV itu maka dapat diketahui identitas pelaku.

Hal itu tentunya dapat menjadi petunjuk serta mempermudah aparat kepolisian untuk melacak identitas pelaku.

Kita berharap, pelaku dapat segera ditangkap sehingga aksi maling kotak amal ini tidak lagi terjadi di kab. Dahrmasraya, ucap salah seorang warga yang aktip di mesjid Reihan kepada awak media.

Sambungnya, Sekitar 1 bulan yang lalu telah hilang juga kotak infak yang sama dan kotak infak yg di dalam masjid,Berbarengan juga dengan hilangnya kotak infak di beberapa masjid/mushalla sekitaran sungai Kambut dan IV Koto seperti Mushalla Munawarah, masjid Nurul Haq Muhammadiyah, masjid Nurul Huda Sei Kambut, Mushalla Nurul yakin, Mushalla Darul Ikhwan dll.

Masjid/mushalllah di pulaupunjung ini rupanya menjadi sasaran favorit bagi pelaku pencurian. Betapa tidak, setidaknya telah terjadi berulang-ulang kali aksi pencurian di masjid/mushallah tersebut rata-rata kejadiannya lepas tengah malam, sebelum subuh. Karena memang masjid ini berada di lingkungan kavlingan yang sepi, penghuninya masih jarang, juga tak ada penjaganya,” tandasnya.

(Dlooyd76)

Check Also

DPUPR Kab. Pessel Tingkatan Jalan Kec. Ranah Pesisir, Alokasikan Dana Rp946 Juta untuk Jalan Sepanjang 3 Km

Pessel (LN)—Kabupaten Pesisir Selatan merupakan salah satu kabupaten di Propinsi Sumatera Barat yang sebagian besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *