Home / BERITA TERBARU / Ali Muhkni Donatur PAUD Nurul Ilmi Serahkan Bantuan Seragam

Ali Muhkni Donatur PAUD Nurul Ilmi Serahkan Bantuan Seragam

Pimpinan Laksus NewsPadangpariaman – Bupati terpilih Ali Muhkni melalui Wakilnya Suhatri Bur menyerahkan bantuan baju seragam untuk murid di PAUD Nurul Ilmi, di Rimbo Dadok, Kecamatan VI Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Sabtu (24/1).

Dalam acara tersebut, terlihat antusias masyarakat menyambut kedatangan donator mereka yang tidak lain adalah Bapak Ali Muhkni yang diwakilkan oleh Suhatribur.

Acara itu diselenggarakan bertepatan dengan rasa senang masyarakat kerena pemimpin idola mereka sebagai donator, terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman kedepanya.

Pemilik yayasan pendidikan PAUD Nurul Ilmi, Binjai Chaniago mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada donator yang selama ini berpartisipasi dalam pengembangan yayasanya.

“PAUD Nurul Ilmi selama ini memang menjadi wadah pendidikan yang benar-benar gratis bagi seluruh muridnya tanpa terkecuali. PAUD Nurul Ilmi adalah satu satunya Pusat Pendidikan Swasta yang dikelola oleh gabungan Wartawan Harian dan wartawan mingguan Sumatera Barat yang beroperasi di Piaman Laweh. Drs. Ali Mukhni selaku pribadi telah menjadi donatur tetap dan banyak memberikan kontribusi sarana belajar di PAUD Nurul Ilmi Rimbo Dadok” Ucap Binjai.

Salah seorang wali murid dari PAUD Nurul Ilmi, Ibu Ida ungkapkan rasa bahagianya atas kedatangan Doantur saat itu.

“Bapak Ali Mukhni memang sangat rendah hati, kita tidak minta dia jadi Donatur namun atas inisiatifnya sendiri dia (Ali mukhni) menyisihkan penghasilan pribadinya dan dia minta agar dijemput. Sikap demikin mrupakan sikap pribadi yang luar biasa. Hal tersebut sudah mencontohkan prilaku Nabi Besar Muhammad SAW. Jadi tidak heran bila masyarakat kembali mempercayainya menjadi bupati karena 80% dari 75 orang siswa siswi PAUD Nurul Ilmi adalah kaum Duafa dan mereka datang dari tiga kecamatan yaitu kecamatan Ulakan Tapakis/ Nan Sabaris, Sintoga dan Enam Lingkung dan do’a mereka dihijabah Allahu Ta’ala” paparnya kepada wartawan.(wil)

Check Also

Kenali Prilaku Menyimpang Anak Dari Dini, Kementrian PP-PA Gelar Sosialisasi

Padang (LN)—Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Kemen PP-PA RI) mengelar kegiatan sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *