Home / ---- / Andre Rosiade Optimis Maju di Pilkada Padang, Simpatisan dan Kader Gerindra Berikan Dukungan

Andre Rosiade Optimis Maju di Pilkada Padang, Simpatisan dan Kader Gerindra Berikan Dukungan

PADANG (LN)–Andre Rosiade (AR) menyatakan sikap keseriusananya untuk maju pada Pilkada Kota Padang 2019 mendatang, sebagai salah satu bakal calon (balon) walikota Padang.  

Hal itu diungkapkan AR pada acara pertemuan dengan masyarakat beserta kader partai Gerindra di Kafe 17, Jalan Situjuh, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa sore (3/10).

Pernyataan sikap AR itu, disambut baik dan mendapat dukungan dari simpatisan serta kader partai Gerindra Kota Padang. 

Pada kesempatan acara itu, tampak hadir dua kader Partai Gerindra yang merupakan anggota DPRD Padang yakni Emnu Azamri dan Muzni Zen. 

“Kita sebagai kader Gerindra sudah seharunya mendukung AR maju bertarung di Pilkada Padang 2018 mendatang, hidup Andre Rosiade, hidup Prabowo”, sorak Emnu.

Menurutnya, AR pantas untuk di dukung, selain sebagai kader partai Gerindra tapi juga memiliki potensi yang mampu untuk membangun serta memajukan kota Padang kedepan.

Hal senada juga disampaikan Muzni Zen, dikatakannya, “Padang sangat membutuhkan pemimpin muda energik yang memiliki konsep untuk membangun kota Padang. Dan semua itu ada pada diri AR”.

Bahkan Muzni juga berjanji, sebagai Ketua Ikatan alumni Univ. Taman Siswa Padang (Iluni Unitas) akan memberikan dukungan kepada AR.    

Sementara itu, Andre Rosiade dalam sambutannya menegaskan, Dirinya sanggat optimis, Gerindra tidak akan mengusung calon selain dari kadernya.

Gosip-gosip yang akan memecah belah komitmen pada simpatisan dan kader tidak perlu untuk didengarkan, pesannya.

AR menyampaikan, “Semua kader Partai Gerindra tidak usah takut dengan isu-isu yang akan memecah belah persatuan karena, Gerindra adalah partai pemenang di Kota Padang.

Sambungnya lagi, “Selain Pilkada kota Padang, Partai Gerindra juga tengah mempersiapkan untuk pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg). Ditargetkan, pada pilpres 2019 nanti memenagkan Prabowo sebagai presiden RI,” ujar AR juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jendral DPP Gerindra.

#Ln/fit

Check Also

Pengurus BPI KPNPA RI Jambi Dilantik, Berkontribusi Terhadap Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Jambi (LN)–Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA RI) sebagai lembaga independent …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *