Home / ---- / Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Dianugerahi Penghargaan Bintang 9 Ansor (BiSA) Awards TA.2016

Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Dianugerahi Penghargaan Bintang 9 Ansor (BiSA) Awards TA.2016

PADANG (LN)–Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar Zulhardi Zakaria Latif dianugerahi Penghargaan Bintang 9 Ansor (BiSA) Awards Tahun 2016 oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, saya dianugerahi penghargaan tersebut. Tentu banyak pertimbangan yang digunakan, sehingga pengurus DPW GP Ansor Provinsi Sumatera Barat menganugerahkan penghargaan itu kepada saya,” ujar Zulhardi Z Latif ketika ditemui wartawan media ini, Selasa, 16 Agustus 2016.

Dikatakan Zulhardi, penghargaan BiSA Awards Tahun 2016 tersebut diberikan kepada tokoh dan pejabat yang peduli terhadap GP Ansor di Sumatera Barat. Selain itu, penghargaan itu juga diberikan kepada tokoh dan senior-senior GP Ansor yang memiliki kepedulian dan turut membesarkan GP Ansor di daerah ini.

“Penghargaan yang saya terima adalah kategori kedua, penghargaan yang diberikan kepada tokoh dan senior-senior GP Ansor yang memiliki kepedulian dan turut membesarkan GP Ansor di daerah ini,” ungkap mantan Ketua GP Ansor Kota Padang ini.

Penghargaan tersebut diberikan pada kegiatan Lailatul Ijtima’ yang diselenggarakan oleh DPW GP Ansor Provinsi Sumatera Barat, Senin malam, 15 Agustus 2016, bertempat di Aula PWNU Sumbar, Jl. Ciliwung No 10 Padang Baru-Kota Padang. Selain penganugerahan BiSA Awards Tahun 2016, kegiatan itu juga diisi dengan Yasinan dan Tahlilan Mengenang 40 hari wafatnya Alm Husni Kamil Manik (Ketua KPU RI / Sekretaris PWNU Sumbar 2010-2015), Pengukuhan Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor, dan Tausiah oleh Buya H. Tuanku Bagindo M. Letter.

Selain Zulhardi Zakaria Latif, tokoh dan senior GP Ansor yang menerima penghargaan itu adalah Muchsin Aziz, Khusnun Aziz, Rusli Intan Sati, Taharuddin, dan Armaidi Tanjung. Pada kategori tokoh dan pejabat yang menerima penghargaan tersebut terdapat nama Nasrul Abit (Wakil Gubernur Sumbar), Hendra Irawan Rahim (Ketua DPRD Sumbar), Tina Hatta, Leonardi Harmaini, dan beberapa nama lainnya.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPW GP Ansor Provinsi Sumatera Barat Rahmat Tengku Sulaiman. Pada kesempatan tersebut ia mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan manjapuik nan tatingga. Mungkin dulu mereka adalah tokoh GP Ansor, namun tidak aktif di NU, maka dijemput kembali agar bersama-sama membesarkan NU di Sumatera Barat. (by)

Check Also

Wagub Sumbar Tinjau Kesiapan RSAM Bukittinggi dalam Penanganan Covid-19

Bukittinggi (LN)—Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit meninjau kesiapan sarana dan prasarana Rumah Sakit Ahmad Muchtar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *