Home / ---- / Anggota DPRD Padang Azirwan Sorot Pengerjaan Drainase Jalan Bandar Olo, Bukan Memperbaiki Tapi Malah Memperburuk Kondisi Jalan

Anggota DPRD Padang Azirwan Sorot Pengerjaan Drainase Jalan Bandar Olo, Bukan Memperbaiki Tapi Malah Memperburuk Kondisi Jalan

Padang (LN)–Anggota DPRD Padang, Azirwan dari Fraksi Nasdem menyoroti pengerjaan Drainase yang ada di jalan Bandar Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Dia menyampaikan, bahwa pengerjaan drinase disana terlihat asal-asalan saja.

“Saya tadi dapat laporan dari masyarakat didapil saya. Ada sebuah mobil disana yang kacanya pecah terkena batu kecil yang ada di jalan tersebut, maka saya lansung kelokasi melakukan pengecekan,” sebutnya.

Dia mengatakan, batu yang mengenai kaca mobil milik seorang warga berasal dari bekas pengerjaan drinase di lokasi tersebut. Dia melihat pengerjaan drainase dilokasi itu telah selesai. Akan tetapi, bukannya tambah bagus, tapi malah sebaliknya.

“Mereka membiarkan saja bekas galian-galian drinase itu. Jadi jalan itu sekarang banyak batu-batunya. Ada tiga titik jalan yang dipangkas dan digali. Akan tetapi setelah di timbun tidak di aspalnya kembali,” imbuhnya.

Terkait pengerjaan drinase, Azirwan mengatakan asal jadi saja. Karena, kontraktor berkerja tidak maksimal. Tidak membuat indah kota, akan tetapi malah memperburuk kondisi jalan.

“Kalau begini kerjaan kontraktornya, sangat jelek dan tidak maksimal. Bukannya diperindah malah tambah berantakan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA), Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Padang, Fadelan Fitra membenarkan hal tersebut, dia mengatakan saat ini lokasi pengerjaan disana sedang masa pemadatan alami.

“Kita belum bisa mengaspal karena sedang menunggu pemadatan alami. Kalau cepat kita aspal, maka akan cepat turun tidak padat,” katanya. **

 

Check Also

Salah Seorang Terduga Teroris Pembakaran Mako Polres Dharmasraya Merupakan Anak Polisi Polres Muaro Bungo

Dharmasraya—Salah seorang terduga teroris, pembakaran Mako Polres Dharmaaraya yang tewas ditembak Eka Fitra Akbar merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *