Home / ---- / Anggota DPRD Padang Marlinda Rose Dapat Komentar Pedas Dari Netizennya

Anggota DPRD Padang Marlinda Rose Dapat Komentar Pedas Dari Netizennya

Padang (LN ) — Gara gara posting Foto  Permohonan bantuan dana  Tim Sepak Bola dari Kecamatan Koto Tangah  di Akun media sosialnya Mailinda Rose, Anggota DPRD Kota Padang Marlinda Rose terima Komentar pedas dari Banyak Netizen. Selesa (5/4).

Anggota Komis III DPRD Kota padang Mailinda Rose memposting sebuah foto di Akun media Sosial nya berupa kertas bantuan permohonan dana dari Manajemen TIM sepak bola Tim kecamatan Koto Tangah, dalam postingannya tersebut mailinda mengatakan “Irman Gusman Full mengadakan Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan Tingkat Kota Padang.Jika tidak punya dana seharusnya tidak perlu mengadakan event sehingga harus meminta sana sini” hal tersebut membuat banyak komentar menyimpang dari para netizen.

Salah seorang Netizen dan juga wakil ketua panitia piala Irman Gusman Nofrialdi Nofi Sastera memberikan komentar miring terkait dengan postingan tersebut,  dalam komentarnya Nofrialdi menduga  bahwasanya postingan dari mailinda rose tersebut adalah berupa nada tudingan kepada panitia pelaksana kegiatan Irman Gusman Cup, dan juga terhadap Irman Gusman Sendiri, hal tersebut ia merasa tidak tepat  karena kuitansi dan surat permohonan yang di ajukan tersebut tidak ada keterkaitannya dengan panitia piala irman gusman cup, sebab kuitansi yang di tanda tangani oleh Camat Koto Tangah Aidin Gusmar tersebut adalah milik Managemant Tim dari Kecamatan Koto Tangah sendiri. Katanya.

Menurut Nofrialdi, ini dalah suatu bantuan yang bersifatnya sukarela, wajar  apabila mereka memohon bantuan  dari Anggota DPRD Padang dari dapil  Kecamatan Koto Tangah. Tentu dalam bantuan tersebut kalau dewan  mau membantu Alhamdulillah, tetapi kalau tidak rasanya tidak menjadi suatu permasalahan, kalau kemudian menuding Irman Gusman atau Panitia, rasanya itu sangat tidak tepat. “Bilangin kemasyarakan kalau mintak bantuan mintaknya jangan sekarang tetapi pada tahun 2019 nanti,Tutupnya.

Bukan itu saja, komentar pedas juga datang dari salah satu Netizen Khalil Caniagoo, dalam komentarnya ia mengatakan, Setiap penyelenggara  kegiatan seperti Irman Gusman Cup dan juga dalam kegiatan lainya setiap penyelenggara kegiatan kebanyakan tidak ada yang menyediakan atribut seperti baju, kaos.jadi hal tersebut tidak menjadi masalah, kalau kegiatan yang menggunakan APBD dan mereka juga memintak berupa sumbangan ke masyarakat hal tersebut baru bisa di salahkan, tuturnya.

Di sambung oleh  seorang Netizen lagi, Rinaldi Sikumbang ia mengatakan,” Bu Melinda Rose yang baik kenapa harus diposting surat surat tersebut sangat di sayangkan sekali buk, Irman Gusman Cup sangat dirasakan manfaat nya bagi insan sepak bola / pelaku sepakbola, panitia pelaksana sudah menjalankan fungsinya dan sudah membantu setiap kota/kabupaten moril dan materil,terlepas dari nama even ini yang jelas kita perlu berterima kasih pada Panitia Pelaksana sudah  berupaya agar even ini berjalan sesuai rencana,even ini juga ajang pencari bibit bagi Kota/kabupaten utk persiapan pemain dalam menghadapi PORPROV thun 2016 di Padang, kalau ada yang minta sumbangan secara legal sah sah saja tindak perlu di ribut kan, tegasnya.

Namun marlinda rose dalam balasanya mengatakan, “adanya suatu kesalam berupa melegalkan event menggunakan nama pribadi seorang anggota DPD RI. Kami sebagai pecinta olahraga sangat menyayangkan alur pengadaan event ini yang meminta dukungan Pemko. Harusnya Pemko bikin Padang Cup saja lebih baik nama nya, mewakili masyarakat kota Padang. Dan kepada saudara DPD RI Irman Gusman Full sebaiknya menggunakan EO saja untuk event nya tersebut jadi bisa menamai dengan turnament Irman Gusman Cup sesuai keinginan beliau”. Balasanya

 

Check Also

BPBD Sumbar Aktifkan Posko Terpadu Penanganan COVID-19

Padang– Angka kasus terkonfirmasi positif COVID-10 di Provinsi Sumatera Barat semakin meningkat dan mengkhawatirkan. Menyikapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *