Home / ---- / Anis Baswedan Dukung Pertemuan Para Ulama dan Dai Se-Dunia di Padang

Anis Baswedan Dukung Pertemuan Para Ulama dan Dai Se-Dunia di Padang

JAKARTA (LN)- Acara launching pertemuan para ulama dan Dai se -Dunia di Kadubes Arab Saudi Jakarta, Malam Senin (8/5).

Pertemuan dan Dai se dunia ini akan diadakan di Kota Padang Sumatera Barat mendapat dukungan penuh dari Gubernur terpilih DKI Jakarta Anis Baswedan.

Anis dalan kesempatan itu katakan bahwa acara pertemuan para Ulama dan Dai se Dunia sudah tepat lokasinya diadakan di Kota Padang Sumatera Barat.

Tentu ada alasannya, maka itu saya memberikan dukungan penuh sebagai bukti Umat Islam Dunia telah memberikan harapan besar kebangkitan umat Islam di Indonesia semakin berkembang.

Di samping itu, mari kita baca sejarah kemajuan umat Islam di Sumatera Barat Suku Minangkabau mayoritas beragama islam bahkan untuk memerdekan negeri ini sebagian besar orangnya berasal dari Sumatera Barat, ujar Anis.

Kita, Sumatera Barat sarangnya para Ulama dan Dai di Indonesia, dengan diadakan pertemuan tingkat dunia ini, umat Islam semakin kokoh dan kuat, tali persaudaraan sesama umat tambah terjalin baik kedepannya.

Semoga acara pertemuan para ulama dan Dai di Kota Padang Sumatera Barat berjalan sukses sesuai harapan kita bersama, Ujar Anis dengan senyum kecilnya (tf/ch/yz).

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *