Home / ---- / Asisten I Drs. Yosefriawan: Sepak Takraw Lahirkan Atlet-atlet Berbakat dan Handal

Asisten I Drs. Yosefriawan: Sepak Takraw Lahirkan Atlet-atlet Berbakat dan Handal

Agam (PN)-Asisten I Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik Sekretariat Kabupaten Agam Drs. Yosefriawan mengharapkan Turnamen Sepak Takraw Ikatan Pemuda Pemudi Simpang III (IPPS III) Cup bisa melahirkan atlet-atlet berbakat dan handal di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

Hal itu disampaikan Asisten I Pemkab Agam Drs. Yosefriawan saat membuka acara Turnamen Sepak Takraw Ikatan Pemuda Pemudi Simpang III (IPPS III) Cup di Simpang III Lubuk Basung Kabupaten Agam. Dihadiri, Kepala Dinas Pariwisata dan Olah Raga Jetson, Camat Lubuk Basung serta Pembina dan Penasehat IPPS III, Niniak Mamak Alim Ulama Cadiak Pandai, Pemuda dan Pemudi Lubuk Lasung. Senin (22/1).

Ditambahkan, Yosefriawan, atas nama Pemerintah Kabupaten Agam, sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang positif seperti kegiatan yang di buat oleh IPPS III ini.

“IPPS III telah berpkir positif karena telah membuat kegiatan yang positif, karena dengan kegiatan ini bisa menjadikan Pemuda dan Pemudi yang berprestasi, inofatif dalam berkarya” ujarnya.

Selain itu kegiatan ini juga bisa menciptakan Atlet-atlet handal yang bisa mengangkat nama Sumatera Barat umumnya, Agam khususnya di ajang turnamen tingkat Nasional bahkan Internasional.

“Selamat bertanding para peserta turnamen, menang dan kalah dalam pertandingan itu biasa tapi tetap tunjukan jiwa sportifitasnya” ujarnya saat membuka acara Turnamen Sepak Takrau IPPS III Cup.

Pada kesempatan itu, Ketua panitia Deputra mengatakan Tujuan turnamen ini diadakan adalah untuk mencari bakat pemuda pemudi dalam bidang olahraga khususnya dalam olahraga sepak takrau.

“Dengan ajang turnamen ini, bisa melahirkan Atlet-atlet sepak takrau yang handal” ujarnya berharap.

Sementara itu, 25 tim sepak takrau dari dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Barat telah mendaftar ke panitia pelaksana kegiatan sebagai peserta turnamen.(HR/AMC)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *