Home / NASIONAL / Asyik Snorkling, Bule Jerman Ditemukan Tewas

Asyik Snorkling, Bule Jerman Ditemukan Tewas

Bulukumba, (LN),- Seorang wisatawan asing asal Jerman, Tim Niklas (28), ditemukan tewas saat sedang snorkling di sekitar pulau Liukang Loe, Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba, Senin (17/9) kemarin.
Sebelumnya, korban bersama tiga rekannya bernama Jean Philips, Karina dan Katharina berangkat menuju Pulau Liukang menumpang kapal milik Jafar.
Sesampainya di Pulau Liukang Loe, mereka sempat melihat pemandangan sekitar sebelum akhirnya melakukan snorkling.
Namun saat akan kembali ke penginapan sekitar pukul 15.30 WITA, korban tidak ke kapal sedangkan tiga rekannya sudah berkumpul. Karena khawatir, pemilik kapal dan tiga rekan korban melakukan pencarian. Namun korban tidak ditemukan.
Pemilik kapal kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Tim SAR Bulukumba untuk membantu proses pencarian. Sekitar pukul 17.05 WITA, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.
Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Sultan Dg Raja untuk divisum. Pihak kepolisian pun masih menyelidiki penyebab tewasnya wisatawan asal Jerman ini. (robert)

Check Also

Jalin Kemitraan, IKW Kunjungi Mapolres Pesel

Painan (LN)–Keluarga besar Ikatan keluarga Wartawan (IKW) RI Sumatera Barat bersilaturahmi dengan Kapolres Pesisir Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *