Home / ---- / Atap Flafon di Bobol, Tahanan Polres Dharmasraya Berhasil Kabur

Atap Flafon di Bobol, Tahanan Polres Dharmasraya Berhasil Kabur

Dharmasraya (LN)–Seorang tahanan Polres Dharmasraya melarikan diri pada senin (29/8) sekira pukul 18.30 wib. Dugaan sementara pelaku Alexander Kurniawan (30 thn) warga Tarantang Sialang GaungKecamatan Koto Baru Dharmasraya berhasil kabur melalui Atap flafon kamar mandi sel tahanan.

Menurut kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan Sik MM melalui Wakapolres Dharmasraya Kompol Zufrinaldi SE membenarkan kejadian kaburnya tahanan polres Dharmasraya.

“Memang benar satu orang tahanan kabur kemarin menjelang waktu sholat maghrib “ujarnya.

Lebih lanjut Wakapolres Kompol Zufrinaldi  SE juga menyampaikan kronologis kejadian bahwa pada hari Senin (29/8) sekira pukul 18.30 wib satu orang tahanan kasus pencurian dan pemberatan yang bernama Alex berhasil kabur melalui atap flafon sel tahanan Mapolres Dharmasraya, dan ketika itu pelaku terlihat oleh salah seorang anggota piket dan terjadi kejar-kejaran sampai ke kebun yang ada di sekitar Mapolres Dharmasraya.

Saat pengejaran pelaku berhasil lolos dari pengejaran Anggota kepolisian Dharmasraya.

“Seluruh personil kepolisian Dharmasrya di kerahkan untuk melakukan pengejaran  terhadap pelaku yang melarikan diri dan pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan Polres tetangga”imbuh Zufrinaldi. (jpr)

Check Also

Politik Nawacita Jokowi, Gotong Royong Politik

Penulis : Muhammad Rafik Perkasa Alam Ketua Umum DPP Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita (ALMAUN) Memasuki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *