Home / ---- / Atlet Menjerit Pemerintah Tutup Telinga
Linda Saat berlatih

Atlet Menjerit Pemerintah Tutup Telinga

PADANG (LN)—Salah seorang atlet cabang angkat besi di Kota Padang, Linda (46) merasa kecewa dengan pemerintah kota. Pasalnya dari sejumlah prestasi yang telah ia torehkan, tak sedikitpun perhatian dari pemerintah akan usahanya untuk membanggakan Kota Padang.

 

Bukan berarti mengharapkan imbalan lebih, tapi apa yang ia kerjakan seakan dianggap nihil. Sementara saat pra latihan, pra tanding, segal kebutuhan ia rogoh dari sakunya. Tidak hanya dirinya, ia juga mengaku banyak atlet berprestasi tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah.

 

“Seakan apa yang telah kami torehkan, pemerintah tutup telinga dan enggan memberikan sedikitpun dari hasil jerih perjuangan kami,” ungkap Linda, menuturkan kisahnya. Jumat (22/4).

 

Memang benar, Linda adalah atlet berprestasi cabang angkat besi ini. Sebanyak 14 kali pertandingan ia telah menyabet medali baik pertandingan tingkat Porprov, Porda. Namun, hanya saja sangat ia sesalkan tak setitik bantuan dari pemerintah. Sementara dirinya habis-habisan untuk mengeluarkan biaya. Tidak hanya itu saja, tempat mereka berlatif juga tidak representatif.

 

“Sasana kami berlatih pun tidak layak lagi. Kami menyuarakan tapi tidak didengar. Saya berharap pemerintah dapat memperhatikan hal seperti ini,” ringkas Linda saat ditemui.(Aad)

Check Also

Atur Pengadaan Bagi bagi Proyek di Kab. Kutai, Bupati dan Kadis PUPR Kena OTT KPK

Jakarta (LN)–Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan penahanan terhadap enam tersangka dalam kegiatan tangkap tangan di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *