Home / ---- / Bank Nagari Berikan Bantuan Sapi Qurban, Jumlah Hewan Qurban Mesjid Jihad Muhammadiyah Ampalu Pengambiran Jadi Meningkat

Bank Nagari Berikan Bantuan Sapi Qurban, Jumlah Hewan Qurban Mesjid Jihad Muhammadiyah Ampalu Pengambiran Jadi Meningkat

PADANG (LN)—Pemotongan hewan kurban di Mesjid Jihad Muhammadiyah Ampalu Pengambiran Kota Padang pada Idul Adha 1438 hijriah tahun 2017 terjadi peningkatan dari tahun sebelumnya. Jumlah hewan qurban untuk tahun sekarang yakni 7 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Pengurus mesjid Jihad Muhammadiyah Ampalu Pengambiran, Jhoni Buana Mufti, saat ditemui, Sabtu (02/9) mengatakan, “Alhamdulillah, pelaksanaan qurban yang rutin diselenggarakan dimesjid ini, dari tahun ke tahun terus meningkat”

Diberitahukannya, hewan qurban (sapi) yang ada sekarang salah satunya merupakan bantuan dari Bank Nagari.  Dan bantuan sapi qurban yang diberikan Bank Nagari tidak kali ini saja, tapi juga pada tahun 2015 lalu. 

Atas kepedulian dan perhatian tersebut, atas nama masyarakat dan jamaah mesjid Jihad Muhammadiyah Ampalu Pengambiran mengucapakn rasa terimakasih kepada Bank Nagari, ucapnya.

Sementara itu, Direksi Bank Nagari melalui Kepala Divisi Kepatuhan, Muslim menyatakan, “Manajemen Bank Nagari melalui dana CRS setiap tahunnya terus menggulirkan bantuan sapi qurban kepada masyarakat serta mesjid-mesjid yang ada dilingkutan kantor Bank Nagari.

Dijelaskannya, “Sudah menjadi kewajiban bagi Bank Nagari untuk membatu masyarakat serta mesjid-mesjid dilingkungan tempat kantor kami berada. Agar penyaluran CSR lebih merata, maka bantuan tersebut digilir setiap tahunnya”.

Ditambahkannya, Namun untuk tahun ini dan selanjutnya, Mesjid Jihad Muhammadiyah Ampalu akan tetap mendapatkan bantuan hewan qurban serta tidak ada lagi program bergiliran,” jelas Muslim.

#Ln/fh/st

Check Also

Yadrison : Pol. PP Padang Sita 11 Dus Miras, Penjual Dikenakan Sanksi Tepiring

PADANG (LN)–Satuan polisi pamong praja kota padang pada sabtu malam sekitar pukul 23.12 wib (16/9) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *