Home / ---- / Bantu Masyarakat Dapatkan Benih Ikan, Pembangunan Mess BBI Bungus akan Dilanjutkan hingga Tuntas

Bantu Masyarakat Dapatkan Benih Ikan, Pembangunan Mess BBI Bungus akan Dilanjutkan hingga Tuntas

PADANG (LN)—UPTD Balai Benih Ikan (BBI) Bungus yang dibangun pada tahun 2007 merupakan salah satu UPTD yang terdapat pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Padang, membantu masyarakat untuk mendapatkan benih ikan yang berkualitas.

Untuk melengkapi sarana dan prasarana di BBI Bungus, pada tahun 2016 telah dilaksanakan pembangunan struktur konstruksi Mess BBI Bungus.

Selanjutnya pada tahun 2017 ini pembangunan Mess BBI Bungus akan dilanjutkan sampai selesai. Sehingga nantinya tersedia sarana akomodasi/ penginapan di BBI Bungus.

Hal itu disampaikan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan kota Padang, Zalbadri di Padang.

Pembangunan Mess BBI Bungus (lanjutan) ini adalah melanjutkan pembangunan konstruksi mess BBI yang telah dilaksanakan pada tahun 2016 sampai bangunan selesai dan siap dimanfaatkan.

Pembangunan Mess BBI Bungus ini adalah untuk melengkapi sarana pada BBI Bungus, sehingga dapat menampung peserta pelatihan yang diadakan di BBI.

Pelaksanaan kegiatan ini dibiayai oleh APBD Kota Padang tahun Anggaran 2017 pada Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) OPD Dinas Kelautan dan Perikanan, dengan alokasi anggaran sebesar Rp1.932.234.000.

Ada beberapa item pekerjaan yang dibagi menjadi dua kelompok pekerjaan Lantai. I terdiri dari pekerjaan tangga,  beton / dinding, finishing beton lama, ruang shaf, ram masuk dan keluar, finishing turab batu kali lama, pekerjaan lantai, saluran keliling, pek. perlengkapan pekerjaan ground tank, pek. menara air

Sedangkan pekerjaan lantai. II terdiri dari, pekerjaan beton / dinding, pekerjaan kozen/pintu/jendela, pekerjaan kap / atap, pekerjaan plesteran, pekerjaan plafon, pekerjaan lantai, pekerjaan pengecatan, pekerjaan perlengkapan. (fit)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *