Home / ---- / Beberapa Rumah Warga Rusak Akibat Hujan Badai , Bantuan Pemko Padang Belum Kunjung Datang

Beberapa Rumah Warga Rusak Akibat Hujan Badai , Bantuan Pemko Padang Belum Kunjung Datang

PADANG (LN)—Kota padang kembali diguyur hujan dari subuh tadi pada pukul 05.35wib (20/9) dini hari tadi dengan sangat derasnya.

Imbasnya, Beberapa rumah warga menjadi korban oleh cuaca yang buruk tersebut, hujan disertai angin puting beliung.

Salah satunya, di asrama ganting kecamatan Padang timur, rumah warga yang bernama Suarsono (53 thn) mengalami kerusakan sekitar 70%.

Kondisi rumah pada bagian atap nya sudah terangkat setengah membuat hujan masuk membasahi seisi rumah dan membuat genangan air diseluruh bagian rumah tersebut.

Ditemui dilokasi, Suarsono mengatakan ” hujan deras dan diiringi angin kencang yang terjadi dari subuh tadi membuat atap rumah saya diluluh lantak an oleh hujan badai yang terjadi subuh tadi.

Air menggenai seisi rumah sehingga terpaksa harus mengungsi ke tempat yang lebih aman untuk menyelamatkan diri dari hal terburuk yang mungkin akan terjadi” ujarnya.

Tidak cuma diasrama ganting yang mengalami kejadian seperti itu, di daerah perumnas pengambiran juga didapati salah satu rumah warga yang mengalami longsor dikarenakan curah hujan yang sangat deras dari subuh tadi.

Sampai saat ini belum terlihat ada nya bantuan dari pemerintah kota Padang untuk penduduk yang rumahnya mengalami musibah angin puting beliung dan tanah longsor.

Diperkirakan hujan akan terus melanda kota Padang sampai malam nanti. 

#Abe

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *