Home / ---- / Berkompitisi secara Sehat, Prabowo-Sandiaga Jambangi Rumah JK

Berkompitisi secara Sehat, Prabowo-Sandiaga Jambangi Rumah JK

Jakarta (LN)–Pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menyambangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mereka berdiskusi seputar Pemilu 2019.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik, kekeluargaan, cukup lama kita tukar menukar pandangan selalu,” ungkap Prabowo di rumah Kalla, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu, 15 Agustus 2018.

Prabowo tiba di rumah Kalla pada pukul 20.45 WIB. Beberapa saat kemudian, Sandi menyusul. Pertemuan itu juga dihadiri beberapa elite Partai Gerindra.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu mengaku sempat bersaing dengan Kalla pada pemilu sebelumnya. Namun, dia menilai itu bentuk berdemokrasi.

“Kadang-kadang kita berada di tempat yang bersaing sebagai rival gitu. Tapi itulah politik yang baik, demokrasi yang baik, bersaing, berkompetisi dengan keras, tapi tetap bersahabat dan dalam suasana kekeluargaan,” ujar dia.

 

#Red/metrotv

Check Also

Kasus Korupsi Bulog Sub. Divre Surabaya Kerugian Capai Rp1,636 M, Kejati Mojokerto Tahan Mantan Kasi Komersil

Mojokerto (LN)–Kejaksaan tinggi Kabupaten Mojokerto secara resmi menahan Sigit Hendro Purnomo (SHP), mantan Kepala Seksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *