Home / ---- / Berlayar ke Sibigeu, WNA AS Erick Rb Hilang Kontak di Tengah Laut

Berlayar ke Sibigeu, WNA AS Erick Rb Hilang Kontak di Tengah Laut

SUMBAR (LN)—Salah seorang WNA bernama Eric Robert Roraker asal AS (36 tahun) berlayar dari Sikakap, Senin (18/9) menuju Sibigeu untuk berbelanja kebutuham sehari-hari.

Pada Senin malam pukul 20.50, Eric memghubungi Giovani Virgine (WNI, 27 tahun) yang tinggal di Malakopa, Pagai Selatan, Sumbar.

Eric mengabarkan mesin kapalnya, 100hp Yamaha mati. Sementara posisi Eric ada di tengah laut. Tak lama badai besar sehingga membuat Vani kehilangan kontak dengan Eric (kekasihnya).

Hingga saat ini vani sendiri masih bertahan di pulau tersebut bersama anjingnya dan beberapa stok makanan dan listrik di sana yang berasal dari genset juga sudah padam sehingga Vani tak bisa lagi dihubungi oleh keluarga.

Eric merupakan seorang peselancar dengan tinggi badan sekitar 180-200 cm. Terakhir terlihat mengenakan kemeja putih panjang, celana pendek dan membawa drybag orange.

Menurut informasi dari fitri salah satu teman korban ” bahwa vani sudah terisolasi dipulau tersebut dari hari senin yang lalu, keadaan yang sangat tidak mendukung dan tidak adanya pasokan listrik membuat komunikasi korban tidak bisa berjalan dengan semestinya dan cuma suport sebuah mesin genset yang itu pun cuma bisa bertaham sampai hari senin untuk mendukung komunikasi ” ungkapnya.

Belom ada konfirmasi dari kantor badan sar nasional khususnya pos mentawai akan kejadian tersebut namun akan tetapi rekan rekan pos sar mentawai sudah memberikan instruksi kepada angggota untuk menanggapi informasi tersebut.

Check Also

Pembagunan Cekdam di Kec. Pauh Tuntas, Kecemasan Masyarakat Terjadinya Banjir Mulai Sirna

Padang (LN)—Dinas PUPR Padang melalui Bidang Sumber Daya Air (SDA) terus berupaya membenahi infrastruktur pengairan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *