Home / ---- / BLP Padang Berikan Ultimatum, SKPD Segera Masukkan Paket Lelang

BLP Padang Berikan Ultimatum, SKPD Segera Masukkan Paket Lelang

Padang (LN)–Dari 245 paket pengadaan barang/jasa yang ada di Pemko Padang, hingga saat sekarang sudah ada sekitar 35 persen yang dilakukan proses lelang oleh Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Setda Pemko Padang.

Ditargetkan, pada April 2018 ini, lelang barang/jasa lebih dari 70 persen.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Sekretariat Daerah Pemko Padang, Yoga Nathasa Amin, kepada media www.laksusnews.com, Selasa (3/4).

Baca juga berita terkait : Pemko Padang Lounching Lelang Dini, Percepat Transaksi Ekonomi

Sebagaimana tahun lalu, BLP sudah mengingatkan SKPD/OPD agar segera memasukkan paket ke BLP agar bisa dilelang.

Bahkan dari hasil rapat evaluasi terakhir dengan seluruh SKPD/OPD, kesepakatannya akan memasukkan paket pada April ini, jelas Yoga.

Sambungnya lagi, Kami bahkan sudah memberikan ultimatum, paling lambat paket lelang dapat terima pada 1 Mai 2018 untuk jasa konsultan sedangkan untuk paket pengadaan barang/Jasa lainnya serta konstruksi, paling lambat diterima pada tanggal 15 Mei 2018.

Namun, apabila lewat dari tanggal tersebut, maka Pokja ULP Padang tetap menerima dokumen tersebut tapi tidak lagi proses hingga batas tanggal 1 Juli 2018 mendatang, seiring dengan mulai berlakunya Perpres Pengadaan barang dan jasa yang baru yakni pada tanggal 1 Juli 2018, terang Yoga.

Disampaikannya juga, Apabila dilihat dari RUP yang dientry oleh SKPD/OPD, jumlah pengadaan barang/jasa di Pemko Padang sampai saat ini ada sebanyak 245 paket, tapi RUP itu bersifat dinamis karena ada beberapa SKPD/OPD yang belum meng-entry RUP tersebut.

(Fh)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *