Home / ---- / Buber AFTA UNAND Penuh Keakraban, Sekali Kawan Tetap Kawan

Buber AFTA UNAND Penuh Keakraban, Sekali Kawan Tetap Kawan

Padang (LN)– Alumni Fakultas Pertanian (AFTA) Universitas Andalas, gelar buka bersama (Buber) lintas generasi, mengangkat tema “SEKALI KAWAN, TETAP KAWAN” di sekretariat AFTA Komplek GOR H. Agus Salim, Minggu (11/6)

Buber merupakan agenda rutinan tahunan yang dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan guna membina hubungan silahturahmi sesama alumni. 

Disini, di sekretariat AFTA tidak saja alumni pertanian Unand yang tergabung, namun ada dari jurusan lainnya dengan berbagai profesi. Tempat ini cendrung digunakan sebagai tempat berdiskusi tentang berbagai hal.

Dan pada acara buber ini, tidak menentukan siapa yang hadir namun intinya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi,” sampai Muhammad Irsyad, salah satu pentolan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas disela-sela acara.

Sementara itu Oyong salah satu generasi muda alumni pertanian ini, menyambut baik adanya kegiatan buka bersama ini, “tentunya saya berharap kepada rekan-rekan generasi muda AFTA, kiranya dapat lebih intens berinteraksi dengan para senior guna dapat menimba pengalaman baik dibidang bisnis, birokrasi, serta bidang-bidang lainnya.

Pengalaman mereka sudah terbukti dan terukur. Jangan sampai generasi setelah ini terputus akibat kurangnya komunikasi,” harap Oyong.

Pada acara yang berlangsung sederhana namun penuh keakraban, tampak hadir sejumlah pejabat dan anggota AFTA Unand.  (St/Rdy/Ln)

Check Also

Bank Nagari Ukir Prestasi Nasional dari Info Bank Award 2017, Penghargaan Dipersembahkan untuk Masyarakat Sumbar

BALI (LN)—Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat atau lebih akrab disebut Bank Nagari, kembali berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *