Home / ---- / Buber DPRD Padang Sepi, Anggota Dewan Banyak Tidak Hadir

Buber DPRD Padang Sepi, Anggota Dewan Banyak Tidak Hadir

PADANG (LN)– DPRD Kota Padang laksanakan acara Bubar (buka bareng) di Gedung DPRD Kota Padang, Minggu (12/6).

Acara tersebut di hadiri pimpinan dewan, anggota, Walikota, Kemenag Padang, Dandim, Polresta, Muspika, PJS Bank Nagari dan Kesekretariat DPRD Padang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Padang Erisman menyampaikan raya syukur masih diberikan kesempatan pada Ramadhan kali ini bisa dapat berkumpul bersama “Dengan kegiatan ini hubungan silahturahmi antara pejabat pemerintah makin terjalin dengan baik,” katanya.

“Mari bersama kita saling intropeksi jangan saling hujat satu sama lainya, tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan khilaf. Berharap bagaimana kedepannya bersama – bersama kita membangun Kota Padang untuk lebih baik,” ungkapnya.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharulah mengapresiasi kerja sama terjalin antara legislatif dan eksekutif selama ini. Harmonisasi yang baik ini tentu dapat meningkatan kinerja diruang lingkup pemko melalui kerjasama yang baik ini tentunya.

Lanjutnya, baru saja pembukaan Pesantren Ramadhan dilaksanakan pada Minggu (12/6/2016). Pada pembukaan kali ini sangat terlihat antusias anak-anak mengikuti pesantren Ramadhan begitu juga para orangtua murid.

Dari pantauan, acara buber itu terlihat sepi karena banyak anggota dewan yang tidak datang. Menurut beberapa sumber, ketidak hadiran mereka karena tidak mengetahui adanya agenda buber tersebut.

Check Also

Dicurigai, Penggunaan Besi Non SNI, Non Full dan Besi Banci Marak di Sumbar

Padang (LN)—Kekuatan struktur bangunan sanggat ditentukan oleh material yang digunakan. Struktur bangunan akan kuat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *