Home / ---- / Bupati Ali Mukhni : Padang Pariaman Harus Berdiri Sejajar Dengan Kota Besar di Indonesia.

Bupati Ali Mukhni : Padang Pariaman Harus Berdiri Sejajar Dengan Kota Besar di Indonesia.

Syukuran1Pariaman (LN)— Ratusan masyarakat Padang Pariaman membanjiri acara syukuran yang digelar oleh Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Periode 2016-2021 di Pendopo Pariaman, Minggu malam (28/02).

Syukuran tersebut ditujukan kepada seluruh unsur masyarakat, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, generasi muda, Wali Nagari, dan Wali Korong se-Padang Pariaman.

“Sabtu kemarin, kita gelar silaturahmi nasional dengan tokoh-tokoh dalam dan luar Sumbar. Malam ini kita adakan syukuran dengan seluruh unsur masyarakat Padang Pariaman,” kata Bupati Ali Mukhni di Pendopo.

Dalam sambutannya, Bupati Ali Mukhni mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah terhadap program dan kegiatan lima tahun kedepan. Ia mempunyai mimpi besar menjadikan Padang Pariaman berdiri sejajar dengan kota besar di Indonesia.

Syukuran2Strateginya, merangkul segenap potensi ranah dan rantau baik dari kalangan eksekutif, legislatif, perantau, pengusaha, dan relasi yang peduli terhadap kemajuan kesejahteraan masyarakat Padang Pariaman.

“Seorang pemimpin harus mempunyai mimpi yang besar dan keberanian. Ciptakan iklim positif berinvestasi dan percepatan dalam pembebasan lahan. Tentunya ini bukan tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati semata, namun menjadi ikhtiar seluruh stakeholder serta masyarakat,” kata pria energik yang dijuluki Bapak pembangunan itu.

Sementara anggota DPR RI John Kenedy Azis menyatakan bahwa masyarakat Padang Pariaman sudah tepat menentukan pilihannya pada pasangan Ali Mukhni-Suhatri Bur.

Syukuran3Anggota DPR RI John Kenedy Aziz siap membantu Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman lima tahun ke depan.
“Pembangunan sifatnya berkesinambungan. Pak Ali Mukhni sudah mempunyai master plan sejak lima tahun lalu. Sekarang tinggal menuntaskannya,” kata putra Sungai Geringging itu.

Tidak hanya itu, anggota Komisi IX DPR RI itu menantang Ali Mukhni untuk menghadirkan seluruh anggota Tim Banggar DPR RI untuk berkunjung ke Padang Pariaman. Ia beralasan karena Padang Pariaman adalah pusat pertumbuhan ekonomi Sumatera Barat dengan adanya mega proyek yang bernilai trilyunan rupiah dengan sistim multiyears.

“Saya juga anggota tim Banggar DPR RI. Pembangunan mega proyek di Padang Pariaman mesti dituntaskan selama Bapak Ali Mukhni menjabat,” tekad pria berkacamata itu.
Bupati Ali Mukhni dan Wabup Suhatri Bur bersama Anggota DPR RI JKA dan tokoh masyarakat di Pendopo, Minggu (28/2).

Tokoh masyarakat setempat, Martias Mahyudin berharap pasangan Bupati dan Wakil Bupati memiliki tim kerja yang kuat untuk mewujudkan visi dan misi saat kampanye.

“Kita berharap pak Bupati memiliki tim SKPD yang berkualitas dan berkompetensi sesuai bidang kerjanya,” kata mantan Wakil Bupati itu. (*)

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *