Home / ---- / Bupati Dharmasraya Apresiasi Forjid, Gelar Bhakti Sosial “Bedah Rumah” Bantu Masyarakat Miskin

Bupati Dharmasraya Apresiasi Forjid, Gelar Bhakti Sosial “Bedah Rumah” Bantu Masyarakat Miskin

Dharmasraya (LN)–Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengunjungi rumah yang di bangun Forum journalist independent Dharmasraya (FORJID) di sungai belit jorong kampung surau Kenagarian Gunung Selasih kecamatan Pulau Punjung, Sabtu (8/10) kemarin.

Pada kesempatan itu ikut hadir anggota DPRD Dharmaraya Syahrul Furqan, plt Sekda Leli Arny, Asisten I Irsyad, camat Pulau Punjung dan sejumlah SKPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Dharmasraya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati termuda se-Indonesia itumemberikan apresiasi atas kegiatan yang di lakukan oleh FORJID yang sudah ikut membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskin di Kab. Dharmasraya.

“Saya sebagai bupati sangat bangga atas apa yang sudah dilakukan rekan-rekan wartawan” sampai Bupati.

Menurutnya, Selama ini belum ada organisasi wartawan di Dharmasraya yang melakukan aksi sosial bedah rumah milik masyarakat kurang mampu seperti yang dilakukan sekarang ini, ungkapnya.

Kerja nyata yang dilakukan Forjid tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah, karena telah turut membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, terlebih masyarakat miskin.

Sambungya lagi, “Kami atas nama pemerintahan sangat bangga terhadap Forjid, kedepannya Forjid menjadi aset bagi pemerintahan,” ucapnya

Sementara itu, Ketua Forjid, Juprial yang juga wartawan media ini mengaku sangat senang atas kerelaan bupati dan rombongan untuk  menyempatkan diri berkunjung meninjau bedah rumah yang dilakukan Forjid.

Dikatakan Juprial, “Sejak awalnya, Forjid sudah berkomitmen menjadi jembatan bagi pemerintah dan masyarakat”.

Dalam menjalankan program bedah rumah ini, Forjid tidak sendiri ada dukungan dari berbagai pihak yang peduli (donatur). Dan atas bantuan dan dukungan yang diberikan, Kami (Forjid) mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai sehingga program bedah rumah ini dapat terealisakan,” ujar Jup.(jp)

Check Also

Pembagunan Cekdam di Kec. Pauh Tuntas, Kecemasan Masyarakat Terjadinya Banjir Mulai Sirna

Padang (LN)—Dinas PUPR Padang melalui Bidang Sumber Daya Air (SDA) terus berupaya membenahi infrastruktur pengairan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *