Home / ---- / Bupati Kembali Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Sungai Dareh

Bupati Kembali Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Sungai Dareh

DHARMASRAYA,(LN)-Di sela-sela kesibukannya, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali menyempatkan diri untuk memonitor langsung progres pembangunan jembatan Sungai Dareh, Senin (04/02). Peninjauan ini dilakukan bupati usai menghadiri acara syukuran di RSUD Sungai Dareh.

Dalam kesempatan itu, bupati tampak melihat secara detail peningkatan pembangunan duplikasi jembatan Sungai Dareh yang dibangun oleh pemerintah pusat tersebut. Bupati berharap, pembangunan jembatan ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

Tidak hanya itu, bupati juga mengajak masyarakat untuk ikut mengawal dan mendukung pembangunan jembatan Sungai Dareh. Sebab dibangunnya jembatan ini adalah untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga, selain memperlancar akses transportasi di daerah kita, keberadaan jembatan ini nantinya juga dapat membawa dampak bagi kemajuan daerah dalam banyak aspek,” pungkas bupati.

Adapun, pada kesempatan itu bupati tampak didampingi oleh pihak dari Dinas PUPR, Camat Pulau Punjung, Lasmita, Kepala Bagian Humas Setda Dharmasraya, Arwinta, dan Kepala Bagian Protokol, Naldi.
(Dlooyd76)

Check Also

Menelisik Proyek Peningkatan Jalan Paket-1 Kab. Pasbar, Terindikasi PT. ABA “Mainkan” Kepadatan Asphal

PASBAR (LN)—Paket Peningkatan Jalan Paket.1 kab. Pasaman barat (Pasbar) terindikasi dikerjakan asaljadi. Diprediksi, jalan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *