Home / ---- / Bupati “Reshuffle” 196 ASN Di Lingkungan Pemkab Padang pariaman

Bupati “Reshuffle” 196 ASN Di Lingkungan Pemkab Padang pariaman

Parit Malintang (LN)–BupatiPadang Pariaman melantik 196 Eselon II, III, IV, Kepala Sekoah SD,SMP dan Kepala Puskesma di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa  (07/01) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.

Bupati mengucapakan selamat kepada para pejabat Eselon yang dilantik pada pelantikan ini.

“Pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi ini adalah tuntutan dalam pembinaan pegawai ini merupakan hal yang lumrah dan biasa dialami oleh seorng Aparatur Sipil Negara”ujar Bupati.

Sambung bupati lagi,  proses mutasi ini telah dilandasi dengan pertimbangan objektif evaluasi koreksi dan review atas kinerja yang telah dilakukan sehingga berakhir pada pencapaian yang didapat pada saat sekarang ini, yang nantinya akan terus dilakukan evaluasi terhadap kinerja tersebut.

“Laksanakanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya,disertai niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman kearah yang lebih baik.”lanjutnya

Pada akhir sambutannya Ali Mukhni berpesan dengan telah diterimanya bayak penghargaan oleh Kabupaten padang Pariaman  agar para ASN yang dilantik dapat menciptakan inovasi baru demi kemajuan Kabupaten Padang Pariaman serta bertanggungjawab atas amanah yang diberikan.

Pelantikan ini diikuti oleh 196 ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang terdiri atas 2 orang Eselon II, 36 orang Eselon III, 52 orang Eselon IV dan 46 orang Kepala Sekolah SMP, 35 Orang Kepala Sekolah SD dan 25 Orang Kepala Puskesmas.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Skeretrais Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Inspektur Kabupaten Padang Pariaman, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya manusia Kabupaten Padang Pariaman, Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, dan Camat se Kabupaten Padang Pariaman.

#red/ST

Check Also

Laka Lantas di Ruas Jalan Lb. Selasih, 9 Orang Terluka

Kab. Solok (LN)—Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga mobil sekaligus, terjadi di ruas jalan Lubuk Selasih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *