Home / ---- / Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 448 ASN, Komitmen Atas Kerja Baik, Kreatif, Inovatif dan Responsif

Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 448 ASN, Komitmen Atas Kerja Baik, Kreatif, Inovatif dan Responsif

Agam (LN)–Bupati Agam H Indra Catri Datuak Malako Nan Putiah menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupten Agam Periode 1 April 2018 di Gor Rang Agam Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis (22/3).

Pertama Bupati Agam H Indra Catrí mengucapkan selamat kepada ASN yang telah menerima SK kenaikan pangkat mudah-mudahan membawa berkah dan bisa dimanfaatkan sebaik – sabaiknya.

“Ini merupakan salah satu bentuk untuk memastikan bahwa layanan kenaikan pangkat merupakan komitmen Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Agam (BKPSDM) telah melaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan” kata Indra Catri.

“Ajang kenaikan pangkat merupakan suatu yang patut dibanggaan, karena ini merupakan imbal balik dari pengabdian dan prestasi kerja kita setiap tahun, serta memberikan penyadaran bagaimana seharusnya kinerja seorang ASN dalam mengemban tugas jangan sampai pangkat naik tapi kinerja dan kelakuan masih belum bisa diharapkan sebagaimana mestinya.”

Lanjut Indra Catri menghimbau kepada seluruh ASN pertama laksanakan tugas sebaik-baiknya, kerja yang baik adalah kerja yang kreatif, inovatif dan responsif. kedua menjadi tauladan dalam mensukseskan program Gerakan Nagari Madani salah satunya menggairakan semangat kembali ke mesjid, selanjutnya Tahun 2018 ini adalah tahun Agam Peduli mari kita tingkatkan kepedulian kita di semua lini kegiatan di Kabupaten Agam.

Pada periode ini BKPSDM Kabupaten Agam menyerakan SK Kenaikan pangkat kepada 448 orang dengan rincian berdasarkan profesi, diantaranya tenaga pendidik sebanyak 136 orang, tenaga kesehatan sebanyak 86 orang, serta tenaga teknis lainya sebanyak 226 orang sedangkan berdasarkan tingkat golongan, golongan III sebanyak 369 orang, golongan II sebanyak 76 orang dan golongan I sebanyak 3 orang.

(ari/AMC)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *