Home / ---- / Camat Luki Apload Foto Vulgar “Wanita Pamerkan Dada” di WA Grub Komunitas Luki

Camat Luki Apload Foto Vulgar “Wanita Pamerkan Dada” di WA Grub Komunitas Luki

PADANG (LN)—Camat Lubuk Kilangan Yalmasril secara terang-terangan seolah bangga melalui nomor ponsel WhatsApp nya 081267226XX mengupload sebuah foto vulgar seorang perempuan di WhatsApp group Komunitas Luki pada minggu (19/11).

Foto perempuan yang di upload oleh Yalmasril itu sedang berpose dengan memamerkan belahan dada.

Sebagai camat Perbuatan yang dilakukan oleh Yalmasril itu dinilai tidaklah pantas buat seorang pamong  yang seharusnya menjadi panutan bagi masyarakat.

Atas perbuatan itu banyak menuai kecaman dari kalangan masyarakat. Tidak sedikit yang menduga  duga bahwa perempuan yang ada didalam foto tersebut merupakan selingkuhan Yalmasril.. Diketahui belakangan bahwa perempuan tersebut berinisial LN janda (45)

Ketika Awak media menemui Yalmasril untuk mengkonfirmasi pada Rabu (22/11), Yalmasril seolah mengelak dan tidak mau memberikan keterangan yang jelas, ” tidak usahlah itu dibahas itu kan pribadi, namanya juga sesat”, katanya.

Yuselmida istri Yalmasril dikomfirmasi lewat nomor HP 0813746925xx membenarkan kepada awak media bahwa nomor ponsel WhatsApp tersebut milik suaminya.

Tetapi Yuselmida membantah apa yang dilakukan Yalmasril itu tidak benar dan bohong. “Itu tidak benar dan bohong”, terang Yuselmida

Sebelumnya Yalmasril juga pernah mengupload foto perempuan yang sama di WhatsApp group Padang Bicara.(Tim)

Check Also

Pemko Padang Lounching Lelang Dini, Percepat Transaksi Ekonomi

PADANG (LN)–Penyelenggaraan kegiatan di Pemko Padang untuk tahun 2018 kini dipercepat. Karena dipenghujung tahun 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *