Home / ---- / CV. DAFFA ARJUNA Tidak Profesional, Labrak Kontrak Kerja (Edisi-2)

CV. DAFFA ARJUNA Tidak Profesional, Labrak Kontrak Kerja (Edisi-2)

proyek jembatan-cv.daffa arjunaPADANG (LN)—Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, berjudul CV. DAFFA ARJUNA dinilai tidak profesional dan Labrak Kerangka Acauan Kerja (KAK), terkait dengan pelaksanaan pekerjaan pembangunan Pengantian jembatan paket-2, di Gadut Kel. Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Yangmana, CV. DAFFA ARJUNA dalam melakukan pekerjaan tidak memperhatikan Keselamatan dan kesehatan Kerja (K3) secara maksimal. Perbuatan itu jelas bertentangan dengan UU No.13 Tahun 2003 tentang Keselamatan dan kesehatan Kerja (K3).

Baca : http://laksusnews.com/cv-daffa-arjuna-kebiri-hak-pekerja-abaikan-k3/

Ternyata bukan itu saja, sebanyak 17 item peralatan kerja yang seharusnya disediakan CV. DAFFA ARJUNA guna menunjang pelaksanaan pekerjaan, seperti Batching Plant + Perlengkapan, Water Tanker 3000-4500L, Dump Truck, Concreta Mixer Truck + Perlengkapan , Cocrete Mixer (0.3 – 0.6 m3), Excavator 80 – 140 Hp, Vibrator Roller 5-8T, Concrete Vibrator, Stamper, Concrete Pump, Welding Set, Generator Set, Compresor 4000-6500 L/M, Water Pump 70-100 mm, Concrete Saw, Alat – alat bantu lainnya, namun yang terlihat dilapangan hanya 30 persen peralatan kerja yang ada di lokasi proyek/pekerjaan.

Dengan tidak lengkapnya peralatan kerja ini, tentunya akan berpengaruh terhadap kualitas dan kuantitas kerja.

Pelaksanan Lapangan dari CV. DAFFA ARJUNA, Tapa saat ditemui dilokasi pekerjaan, Kamis (11/8) tidak banyak berkomentar, alasannya baru beberapa hari di tugaskan di proyek pembangunan Pengantian jembatan paket-2.

Dikatakannya, “Saya baru beberapa hari bertugas mengawas di lokasi proyek ini, karena sebelumnya yang standby disini (proyek) yakni bapak Jup. Jadi sebaiknya langsung aja konfirmasi ke beliau (Jup)”.

Sambungnya, “Pekerjaan sudah dimulai sejak 3 minggu lalu, namun pelaksanaan pekerjaan terlambat 7 hari sejak dilakukannya penandatangan kontrak, sehingga harus mengejar keterlambatan kerja”, jelas Tapa… (Bersambung)

Check Also

Gubernur Sumbar Lantik Walikota dan Wakil Wali Kota Padang Priode 2019-2024

Padang (LN)– Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang masa jabatan 2019-2024 , Mahyeldi Ansharullah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *