Home / ---- / Dandim 0312/Padang Tanam pohon di Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka By pass Padang.

Dandim 0312/Padang Tanam pohon di Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka By pass Padang.

Padang (LN)–Kodim 0312/Padang. Menanam pohon itu mudah, yang sulit adalah bagaimana kita menjaga dan merawatnya. Menanam pohon berarti kita sedang menyelamatkan hidup generasi akan datang dan merupakan sebagai bukti nyata dalam pengendalian perubahan iklim global.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha pada saat penanaman pohon Durian di Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka II Padang Jl. By Pass Km No.15 Aie Pacah Koto Tangah Kota Padang. Jum’at 16/11/2018.

Lebih lanjut disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang, kekegiatan ini merupakan petunjuk dari Pangdam I/Bukit Barisan untuk menanam pohon jenis kayu keras sebanyak 100 (Seratus) batang setiap hari jum’at di wilayah Kodim masing-masing.

Untuk itu Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha mengajak “Demi untuk kita dan anak cucu kita, mari kita dukung kegiatan ini, kita rawat pohon yang telah kita tanam supaya pohon itu tumbuh dengan subur karena disamping mencegah banjir pohon dapat mengurangi dampak pemanasan global dan dapat mengurangi polusi udara” kata Dandim Padang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha ketua yayasan Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka II Padang Bapak Jafrizal beserta siswa Pasentren, Pasiter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Ikhlas, Danramil 06/Koto Tangah Kapten Inf Setianais. (Ydr)

Check Also

Rapat Pleno Terbuka KPU Sumbar, Jumlah DPT Bertambah 76 Ribu

PADANG (LN)–Jumlah pemilih di Sumatera Barat pada Pemilu 2019 bertambah 76.242 orang. Sehingga total pemilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *