Home / ---- / Danrem 032/Wirabraja : Bangun Krakter Bangsa, Gelorakan Semangat Kebersamaan

Danrem 032/Wirabraja : Bangun Krakter Bangsa, Gelorakan Semangat Kebersamaan

Padang (LN)–Dalam rangka menjalin komunikasi dan kerjasama dengan aparat pemerintah dalam pembangunan Nasional dan meningkatkan pemahaman dalam membangun karakter bangsa dan meningkatkan rasa nasionalisme, patriotisme, serta memantapkan Kemanunggalan TNI bersama Aparat Pemerintah daerah juga dengan rakyat, Danrem 032/Wirabraja menggelar acara Silaturahmi dengan aparat Pemerintah Wilayah Provinsi Sumatera Barat. Kamis(08/06)

Pada awal acara menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang Kemudian sambutan dari Danrem 032/Wirabraja yang dibacakan oleh Kasi Ops Rem 032/Wirabraja Kolonel Inf Wawan Erawan.

Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P, MSi dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kasi Ops Rem 032/Wirabraja Kolonel Inf Wawan Erawan mengatakan Silaturrahmi ini merupakan wadah bagi kita untuk berinteraksi secara harmonis saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun sehingga tumbuh saling pengertian tentang peran dan tugas fungsi masing-masing, melalui acara silaturrahmi ini juga dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah.

Lebih lanjut Danrem 032/Wirabraja menyampaikan, Korem 032/Wirabraja akan terus menggelorakan semangat kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat. Sebab kita semua merupakan bagian yang melekat dalam kehidupan rakyat dan memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keselamatan bangsa Indonesia.

Dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini dengan Dinamika yang cukup tinggi, Korem 032/Wirabraja dan jajarannya tetap melaksanakan tugas dan fungsinya serta tetap menjadi garda terdepan dalam aspek pertahanan negara di wilayah NKRI.

Korem 032/Wirabraja dengan segenap potensi yang dimiliki, siap membantu dan mendorong program-program pembangunan di Provinsi Sumatera Barat, seperti swasembada pangan, peningkatan sanitasi dan kesehatan keluarga, serta pembangunan jalan di daerah terisolir dalam program TMMD, yang kesemuanya bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat”.Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, sebagai pemateri Pasiwanwil Ster Rem 032/Wirabrajar Mayor Inf Yondri Nova memberikan materi tentang Proxy War. Dengan memperlihatkan gambaran keadaan atau kondisi yang saat ini, terjadi dan kemungkinan terjadi dimasa yang akan datang terhadap negara Indonesia.

Hadir ini dalam kegiatan ini Para Kasi Korem 032/Wirabraja, Pasi Wanwil Rem 032/Wirabraja, Kepala Dinas Provinsi Sumatera Barat dengan Staf, Kecamatan dan Kelurahan di Kota Padang dengan staf dan 20 orang Perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Padang. (Penrem 032/Wbr)

Check Also

Polresta Padang Berhasil Tangkap Napi Kabur Dalam Tempo 12 Jam

PADANG (LN)–Narapidana di Lapas Muaro Kelas II A Padang yang kabur Sabtu (14/10) berhasil ditangkap Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *