Home / ---- / Danrem 032/Wirabraja Nonton Bareng, Film Pasukan Garuda di Libanon, Brigjen TNI Bakti Agus Terkesan

Danrem 032/Wirabraja Nonton Bareng, Film Pasukan Garuda di Libanon, Brigjen TNI Bakti Agus Terkesan

PADANG (LN)—Keluarga besar jajaran Korem 032/Wirabraja melakukan nonton bareng film ‘Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Libanon” di di bioskop cinema XXI

Terlihat, Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fadfjari, didampingi pejabat utama dan prajurit serta PNS di lingkungan Korem 032/Wirabraja juga ikut menonton film yang mengisahkan tentang Pasukan Perdamaian Kontingen Garuda yang ditugaskan di Lebanon pada tahun 1973.

Film yang baru dirilis, diproduksi TB Silalahi Pictures itu berkisahkan tentang para TNI yang telah berjuang tergabung dalam Pasukan Perdamaian Internasional yang dikenal dengan sebutan Pasukan Garuda untuk menjaga perdamaian suatu negara yang tengah berperang.

Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fafjari mengungkapkan rasa yang begitu bangga dengan film tersebut. Bahkan baginya ada kesan tersendiri bagi para penonton.

“Filmnya sangat bagus, kisahnya begitu nyata yang dirasakan oleh prajurit TNI yang bertugas di Lebanon waktu itu. Saya begitu senang dan bangga adanya film ini,” terangnya setelah selesai menonton film tersebut.

Dari pantauan, nampak reaksi penonton, baik rasa haru dan bangga dengan prajurit TNI. Betapa tidak, film yang yang dibintangi seperti Rio Dewanto, Revalina S Temat, Boris Bokir, Yama Carlos Baim Wong, dan Dedy Mizwar itu menceritakan tentang cinta dua negara.

Salah seorang penonton yang ikut menonton film tersebut, Rino (28) merasa bangga dan cinta dengan prajurit TNI. Bahkan, dari awal hingga akhir menonton dirinya begitu menikmati film yang disutradari oleh Benni Setiawan itu.

“Bintang yang main, idola banyak orang. Ceritanya ada bumbu romantis tapi ada lucunya serta sedihnya juga. Tadi mata sempat berkaca-kaca menontonya.

(Abil Kuba)

 

Check Also

DPR Padang Desak Pjs. Wako Tindak Kabag Kesra, Diduga Lakukan Pelanggaran Berpihak Pada Salah Satu Paslon

Padang (LN)—Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa mendesak Pejabat Sementara (Pjs) Walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *