Home / ---- / Dede Darman Terpilih Pimpin Golkar Kecamatan Lubuk Begalung

Dede Darman Terpilih Pimpin Golkar Kecamatan Lubuk Begalung

Padang, -Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kecamatan X Lubuk Begalung gelar musyawarah Kecamatan Pada Senin, (2/8/2021) di Aula Kantor Camat Lubeg.

Setelah melalui proses Dede Darman, ST terpilih untuk pimpin Golkar Kecamatan Lubuk Begalung untuk secara aklamasi periode 2020-2025.

Ketua DPD I Golkar Kota Padang Iqra, saya berharap silaturahmi antara kita dapat semakin erat. Dengan eratnya tali silaturahma antara kita maka Partai Golkar akan semakin jaya.

“Dengan penuh semangat kita berharap partai golkar menjdi partai pemenang di masa akan datang”, ungkapnya.

Kami berhrap kepada ketua terpilih nanti agar cepat melakukan konsilidasi dan musawarah dengan seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Lubeg, jelasnya.

Kecamatan Lubuk Begalung merupakan Dapil III yang mana kita targetkan 3 kursi untuk DPRD Kota Padang, tegasnya.

Tentu semua itu kata dia, kita harus berjuang untuk masyarakat dan bisa mengambil hati masyarakat serta bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat, pungkasnya.

Kami optimis akan merebut kursi ketua DPRD Kota Padang, tentu tidak terlepas dari usaha dari para pengurus dan kader partai Golkar yang ada, katanya.

Sementara itu ketua Golkar Kecamatan Lubeg Terpilih Dede Darman, ST mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus partai Golkar yang telah mendukung dan mensuport atas terpilihnya menjadi ketua Golkar Kecamatan Lubeg periode 2021-2025.

“Alhamdulillah dengan amanah ini kedepan saya akan lebih optimis dan lebih giat menjalankan roda partai Golkar di Kecamatan Lubeg khususnya” cakapnya.

Di dapil III Yang mana semula hanya satu kursi kedepan kami targer 3 kursi untuk DPRD Kota Padang. Semoga ini merupakan awal perjuangan untuk lebih baik kedepan, tuturnya.

Check Also

Peringatan HUT RI ke-75 di Kampung Teluk Betung Kenagarian IV Koto Hilir Batang Kapas berlansung Meriah

PESSEL – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia di Kampung Teluk Betung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *