Home / ---- / Dialog Wako Padang dengan Warga : Warga Keluhkan Jalan Berlobang dan Kurangnya Bak Sampah

Dialog Wako Padang dengan Warga : Warga Keluhkan Jalan Berlobang dan Kurangnya Bak Sampah

PADANG (LN)—Setiap Jumat Walikota Padang bersama OPD lakananakan shalat jumat berjamaah bersama warga sesuai jadwal yang telah di tentukan, seperti hari ini di Masjid Al Hijrah di Balaigadang Nanggalo. Jumat (7/4).

Rombongan kunjungan Jumat Keliling (Jumling) langsung di pimpin Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Pada Jumling Walikota langsung menjadi khatib dan imam shalat Jumat berjamaah.

Usai laksanakan kegiatan jumling Walikota akan adakan dialog langsung bersama warga atau jamaah Masjid yang di dampingi kepala OPD Kota Padang.

“Dalam dialog ini Walikota menerima segsla keluh kesah warga seperti bandar tersumbat, jalan berlobang, trotoar di gunakan PKL sebagai lokasi berdagang dan kurangnya bak sampah penampungan sementara.” Ujar Walikota

Dalam tatap muka langsung dengan warga Walikota katakan yang menjadi target utama Tahun 2017 ini, pemerintah kota Padang lebih fokus membenahi jalan lingkungan.

“Sepanjang 500 KM jalan lingkungan yang ada di kota padang akan di benahi”. 2018 nanti kita lebih fokus untuk membenahi Drainase, Ujar Walikots.

Turut hadir mendampingi Walikota Camat Nabggalo Teddy Antonius dan beberapa kepala OPD dilingkungan pemerintah Kota Padang.(tf/du/yz).

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *