Home / ---- / Diduga, Kepala UPTD Pendidikan Kec. Koto Tangah Selingkuh dengan Oknum Guru Honorer

Diduga, Kepala UPTD Pendidikan Kec. Koto Tangah Selingkuh dengan Oknum Guru Honorer

PADANG (LN)--Lagi-Lagi, dunia Pendidikan Kota Padang tercoreng ulah kelakuan tak senonoh pendidiknya sendiri.

Baru-baru, ini tercium aroma perselingkuhan Kepala UPTD Kecamatan Kototangah (Np) dengan oknum guru Honorer disalah satu Sekolah Dasar (SD) inisial (Pt) yang ada dikecamatan tersebut.

Terlihat dari chating WhatsApp yang diduga kuat milik Ketua Tarbiyah Kota Padang sekaligus Kepala UPTD Pendidikan Dasar dengan pasangannya Pt.

Dalam percakapan yang beraroma  yang sedikit vulgar, sepertinya mengarah ke perselingkuhan. sepertinya hal ini dilakukan bukan hanya sekali ini. Dari percakapan mereka melalului WA tersebut, dugaan sementara (NP) selingkuh bukan hanya dengan (Pt). tetapi juga pernah berhubungan dengan (Ls) pemilik salah conter jual beli pulsa didaerah Kelurahan Lubuk Buaya.

Disinyalir, perselingkuhan yang baru terjadi yang bertentangan dengan norma agama juga bertentangan dengan undang-undang tentang kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ironis, seorang pendidik yang seharusnya memberikan contoh yang baik, malah berlaku seperti tidak bermoral, ungkap salah seorang warga sekitar lokasi sekolah tempat honorer mengajar pada Ahad (28/01/2018) kemarin.

Warga yang enggan namanya dituliskan itu menambahkan, kalau memang perselingkuhan itu terbukti , maka dinas terkait harus bersikap tegas kepada kedua pelaku perselingkuhan tersebut, pungkasnya.

Saat dikonfirmasikan kepada NP terkait dugaan tindak asusila tersebut pada Senin (29/01/2018) tadi via selulernya dengan nomor 0812705180xx dan 0813634220xx, namun sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban.

Tunggu lanjutannya…
(CR)

 

sumber : sumbertoday.net

Check Also

Peduli Kemajuan Sumbar, Syamsu Rahim Maju Jadi Caleg DPR RI Partai

Padang (LN)–Calon legislatif (Caleg) DPR RI Drs.Syamsu Rahim lakukan temu ramah dengan pulahan wartawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *