Home / ---- / Diduga, Pemko Padang Palsukan Nopol Kendaraan BA 33 A, Siapa yang Bertanggungjawab?

Diduga, Pemko Padang Palsukan Nopol Kendaraan BA 33 A, Siapa yang Bertanggungjawab?

PADANG (LN)—Kendaraan dinas Pemko Padang dengan nomor polisi (Nopol) BA 33 A diduga sudah dipalsukan. Karena, Nopol kendaraan tersebut dipakai oleh dua kendaraan (double) yang berbeda.

Diantaranya, nopol (plat) terpasang di kendaraan Toyota jenis Kijang inova berwarna hitam, digunakan oleh Kepala Dinas PU Kota Padang Fatriarman, sedangkan yang satunya lagi terpasang di kendaraan Toyota jenis kijang Krista warna Kuning gading dipakai Staff Ahli Pemko Padang, Bambang Sutrisno.

Diduga kuat, salah satu kendaraan milik pemko Padang tersebut menggunakan nopol palsu, karena tidak mungkin kendaraan memiliki nopol (plat) yang sama.

Sebagaimana ketentuannya, menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) palsu jelas bukan merupakan TNKB resmi yang diterbitkan oleh kepolisian negara RI, maka pengendara kendaraan bermotor yang memasang TNKB palsu dapat dijerat Pasal 280 UU LLAJ.

Terkait hal tersebut, hingga berita ini diturunkan, Senin (29/8) belum ada pihak Pemko Padang ¬†yang dapat dikonfirmasi mengenai nopol ganda milik pemko Padang ini…(Bersambung)

Check Also

PSBB Sumbar Perlu Dievaluasi, Masih Banyak Didapati Pelanggaran

Padang (LN)—Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Sumbar yang telah di jalankan baik tahap I, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *