Home / ---- / Dimutasi Ke Nanggalo, Teddy Sempatkan Diri Berikan Bantuan untuk Warga Padang Utara

Dimutasi Ke Nanggalo, Teddy Sempatkan Diri Berikan Bantuan untuk Warga Padang Utara

PADANG (LN)–Perhatian dan empati terhadap warga yang mengalami musibah bagian dari ciri Camat Teddy Antonius dalam pengabdiannya. Bahkan di masa transisi pergantian dirinya dengan camat baru di Kecamatan Padang Utara tak menyebabkan perhatiannya terhadap warga jadi berkurang.

Jumat (12/2) pagi tadi, Teddy Antonius masih menyempatkan diri menyerahkan bantuan dari Baznas Kota Padang kepada warga yang rumahnya mengalami musibah kebakaran. Bantuan tersebut berupa rehab rumah senilai Rp20 juta yang diterima Ali Munir selaku Kepala Keluarga dari korban kebakaran rumah yang terletak di TMP Lolong tersebut.

Menurut Camat Teddy, penyerahan bantuan merupakan bagian dari pelayanan dalam pengabdian dan tugas. Disamping tanggung jawab sosial dan wujud empati dari pemerintah.

“Sejogyanya semua ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab kendati secara resmi saya sudah ditugaskan di tempat yang baru. Karena belum ada serah terima jabatan, maka penyerahan bantuan ini masih menjadi tugas saya,” ujar Teddy yang sehari sebelumnya telah dilantik jadi Camat Nanggalo.

Dalam kesempatan ini, Camat Teddy Antonius didampingi Muspika dan Lurah Lolong Belanti Edrian Edwar. Dari Baznas dihadiri Bidang Distribusi Industriadi, Syahrul Fadli dan Rezky.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Ali Munir ludes dilalap api saat menjelang subuh, beberapa hari lalu. Kendati tidak ada anggota keluarga yang terluka namun tak ada harta benda tak tersisa.

Bantuan terhadap keluarga Ali Munir berdatangan dari beberapa pihak, termasuk Baznas Kota Padang. Selama itu pula Camat dan Lurah selalu membantu memfasilitasi setiap pihak yang ingin mengulurkan tangan kepada keluarga nelayan tersebut. (DU)

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *