Home / ---- / Dinas Pasar Bersama Pol. PP lakukan Penertiban PKL Jl. Haligoo

Dinas Pasar Bersama Pol. PP lakukan Penertiban PKL Jl. Haligoo

Padang (LN) – Dinas Pasar Kota Padang bersama Satpol PP Kota Padang dibantu petugas relawan K3, melakukan penertiban pedagang Kaki Lima (PKL) disepanjang jalan Hiligoo Padang, tepatnya ditrotoar depan Toko Serba Lima Ribu Pasar Raya, Senin (21/11).

Penertiban yang melibatkan sekitar 40 orang personil dimulai pada Jam 09.00 Wib, bertujuan untuk menciptakan Pasar Raya Kota Padang yang bersih dan tertib, guna menjadikan pusat perdagangan utama di Pusat Kota Padang.

Karena masih banyak ditemukan PKL yang berdagang tidak pada tempatnya, seperti berdagang diatas trotoar sehingga merugikan masyarakat pejalan kaki.

Terkait hal itu, Pelaksana Tugas (Plt). Satpol PP Kota Padang Eddy Asri pada kesempatan itu menyampaikan, ” Pol. PP Kota Padang akan terus melakukan aksi penertiban terhadap pedagang bandel yang tidak patuh terhadap aturan, seperti PKL yang berjualan diatas trotoar. Bahkan pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan penyitaan terhadap barang dagangannya.

Dari penertiban tersebut, petugas berhasil menyita satu buah gerobak serta dua drigen berisi tuak, kemudian dibawa ke Kantor Dinas Pasar.

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *