Home / ---- / Dinas Pasar Kota Padang Segel Salon Esek Esek

Dinas Pasar Kota Padang Segel Salon Esek Esek

PADANG (LN) — 26 salon dan 2 cafe di Lokasi Padang Theater di segel oleh Dinas Pasar Kota Padang  di bantu oleh petugas dari jajaran Satpol PP Kota Padang.Jum’at (15/4)

Dinas Pasar Kota Padang melibatkan 50 personil dari Satpol PP Kota Padang, melakukan penyegelan tersebut di karenakan kawasan tersebut diduga menyediakan layanan pijat plus –plus, penertiban tersebut lansung di pimpin oleh kepala dinas pasar Kota Padang Endrizal.

Endrizal mengatakan sebagian dari salon tersebut terpaksa di segel karena melanggar aturan yang sudah disepakati sebelumnya, bahwasanya beberapa oknum pemilik cafe dalam beroperasi di kawasan tersebut mereka masih membuka layanan pijit plus yang jelas itu dilarang,  sementara itu Dinas Pasar sudah dua kali mengeluarkan surat peringatan terhadap pemilik salon namun mereka mengindahkan peringatan tersebut.

“Sebelumnya dinas pasar bersama dengan pemilik toko sudah membuat komitment bahwasanya di kawasan tersebut di larang untuk membuka praktek plus plus namun mereka mengindahkan hal tersebut, sudah dua kali kami mengeluarkan surat peringatan namun mereka masih tetap membandel maka kami lansung melakukan penyegelan”Katanya.

Lanjut, Saat penertiban petugas menemukan Alat kontrasepsi berupa kondom yang telah digunakan, saat di temukan kondom tersebut tercecer di atas tempat tidur, dengan adanya penemuan tersebut maka jelas bahwa kawasan tersebut menyediakan protitusi pijit plus plus.

“Saat penertiban di temukan sebuah alat kontrasepsi yakni kondom yang tercecer di atas tempat tidur, nah ini jelas sekali bahwa mereka masih menyediakan jasa plus plus dan itu jelas melanggar” Tegasnya.

Tegasnya lagi, bahwasanya seluruh salon harus kosong dan ditutup habis, tidak ada satupun salon yang boleh beroperasi lagi di kawasan Padang Theater, karena masyarakat sudah sangat resah dengan adanya salon plus plus di Kawasan tersebut ,tegasnya.

Endrizal menyampaikan, bahwa untuk upaya lebih lanjut belum ada, namun ia akan melakukan pertemuan dengan pengurus (Ketua), pemilik salon pada hari kamis depan untuk membicarakan tindak lanjut terhadap kawasan tersebut, dari pihak Dinas Pasar sendiri tetap akan memberikan solusi karena tidak semua pemilik salon dan cafe yang melanggar kesepakatan yang telah di lakukan sebelumnya (17/9/2015- Red), Dinas Pasar akan melakukan pengontrolan terus terhadap wilayah tersebut.

Ia juga mengharapkan supaya pemilik toko dapat mematuhi setiap aturan yang sudah sisepakati,harapnya.(Aad)

 

 

 

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *