Home / ---- / Dinas PU Kota Padang Peringatkan Cv. Daffa Arjuna Lengkapi K3

Dinas PU Kota Padang Peringatkan Cv. Daffa Arjuna Lengkapi K3

PADANG (LN)—-Dari pemberitaan sebelumnya, berjudul “CV. DAFFA ARJUNA Tidak Profesional, Labrak Kontrak Kerja (Edisi-2)” yang mana dalam pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Jembatan Paket-2 sudah mengabaikan Keselamatan dan kesehatan kerja (K3), mendapatkan tanggapan serius dari Dinas PU Kota Padang.

Baca :http://laksusnews.com/cv-daffa-arjuna-tidak-profesional-labrak-kontrak-kerja-edisi-2/

Yangmana Dinas PU Kota Padang langsung menindaklanjuti dengan langsung turun ke lapangan meninjau kondisi yang ada.

Bahkan, Dinas PU Kota Padang memberikan peringatan kepada pihak rekanan Cv. Daffa Arjuna supaya melengkapi kekurangan sebagaimana yang disebutkan, seperti kelengkapanan K3 serta membuat Direksi Kit lapangan.

Sebagaimana dikatakan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Jalan dan Jembatan, Penggantian Jembatan dan Pembuatan Duiker pekerjaan Pembangunan Jembatan Paket-2, Hendri Zulviton, ST, Selasa (30/8) “Kita sudah memberitahukan kepada pihak rekanan (Cv. Daffa Ajuna) untuk melengkapi K3 dan membuat direksi kit lapangan. Karena dalam pelaksanaan pekerjaan ini kita menginginkan semua berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuannya. Apabila ada kendala di lapangan, maka harus dicarikan solusi terbaik, tanpa ada pihak lain yang dirugikan, papar Hendri mencoba menjelaskan.

Sambung Hendri lagi, “Setiap informasi yang masuk terkait dengan pelaksanaan pembangunan tersebut, tentunya akan diakomodir secepatnya. Karena, pembangunan yang dilakukan pemko Padang, memang bertujuan untuk meningkatkan kejahteraan masyarakat”.

Untuk itu, Mari kita bangun kota Padang sesuai dengan peranan dan tugas masing-masing dengan melakukan koordinasi yang baik. Melalui kordinasi maka setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan secara baik, cerdas dan bijaksana, harap Hendri. (tim)

Check Also

Dicurigai, Penggunaan Besi Non SNI, Non Full dan Besi Banci Marak di Sumbar

Padang (LN)—Kekuatan struktur bangunan sanggat ditentukan oleh material yang digunakan. Struktur bangunan akan kuat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *