Home / ---- / Dinas PUPR Sumbar Genjot PT. SLM, Progres Pekerjaan Gd. Pemberdayaan Wanita dan KB Minimal 3 Persen Per-Minggu

Dinas PUPR Sumbar Genjot PT. SLM, Progres Pekerjaan Gd. Pemberdayaan Wanita dan KB Minimal 3 Persen Per-Minggu

Sumbar, Padang (LN)–Dinas PUPR Sumbar terus melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap kemajuaan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan secara seksama dan berkelanjutan. 

Dilakukannya hal itu guna mendapatkan kwalitas atau hasil pekerjaan yang baik sebagaimana yang diharapkan.

Seperti pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung Pemberdayaan wanita dan KB provinsi Sumbar yang kini tengah dikerjakan Pt. Satria Lestari Multi (SLM). 

Dinas PUPR Sumbar melalui PPK pembangunan gedung Pemberdayaan wanita dan KB provinsi Sumbar, Edvin Ardo saat dijumpai diruang kerjanya kemarin mengatakan, Pekerjaan pembangunan gedung Pemberdayaan wanita dan KB Sumbar kini masih dalam tahap pengerjaannya. 

Untuk bobot pekerjaan hingga sekarang sudah mencapai sekitar 45 persen, sesuai dengan rencana schedulle yang ada.

Sambungnya lagi, Agar pekerjaan bisa terselesaikan sesuai dengan jadwal yang diberikan maka Dinas PUPR Sumbar meminta kepada pihak rekanan (PT. SLM) agar bisa bekerja maksimal.

Bahkan untuk mengenjot progres pekerjaan, Dinas PUPR Sumbar menargetkan kepada rekanan agar bisa mencapai progres pekerjaan minimal 3 persen per-minggu, jelas Advin.

Agar mutu dan hasil pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan, maka ditunjuk konsultan pengawasan (supervisi) Cv. Arce.    

Konsultan supervisi memberikan laporan kepada Dinas PUPR Sumbar yang kemudian ditindaklanjuti dengan peninjauan ke lapangan. Dari laporan yang masuk itu, selanjutnya Dinas PUPR meninjau kondisi dilapangan guna memastikannya, jelas Edvin.

Berdasarkan kondisi yang ada, maka dilakukan pertemuan (rapat koordinasi) untuk membahas kemajuan serta kendala yang dihadapi dengan melibatkan semua pihak diantarannya Dinas PUPR Sumbar, kontraktor pelaksana, konsultan supervisi, konsultan perencana dan inspektorat. 

Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita & Kb Provinsi Sumatera Barat (Tahap Akhir) menelan dana sebesar Rp10.359.000.000 dari APBD Sumbar TA.2017 dengan jangka waktu pekerjaan selama 210 hari kalender. 

#Fit

Check Also

TMMD ke-102 Jorong Sintuak, Rangsang Masyarakat Membangun Desa

Pasaman (LN)–Komandan Kodim 0305/Pasaman  Letkol ARH Pri Isdiyanto.SE, menaruh harapan besar pada kegiatan TNI Manunggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *