Home / ---- / Dinilai Tepati Janji Kampanye dan Integritas, Gubernur Sumbar IP Dianugerahi Penghargaan Leadership Award 2017

Dinilai Tepati Janji Kampanye dan Integritas, Gubernur Sumbar IP Dianugerahi Penghargaan Leadership Award 2017

Jakarta (LN)–Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno kembali mendapat pengakuan atas kinerja dan prestasinya dalam memimpin Ranah Minang.

Kali ini, Gubernur Irwan Prayitno menerima anugerah Leadership Award 2017 dari Pemerintah Pusat. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Hotel Sahid Jakarta, Senin, 18 Desember 2017.

“Ini adalah anugerah bergengsi dalam penilaian kinerja pemerintah daerah selama kurun waktu tahun 2017,” ujar Tjahjo usai menyerahkan penghargaan.

Ia mengatakan, pemberian anugerah  Leadership Award merupakan salah satu bentuk pembinaan dalam rangka reward and punishment Pemerintah Pusat kepada daerah. Hanya 5 Gubernur, 12 Bupati  dan 7 Kota yang mendapatkannya untuk tahun 2017.

Dasar penilaian Leadership Award diberikan kepada kepala daerah dengan melihat visioner, menepati janji kampanye, integritas dan bersih, memiliki management pemerintahan yang profesional, pemimpin yang amanah, dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Irwan Prayitno usai menerima penghargaan mengatakan, anugerah tersebut adalah untuk rakyat Sumbar. Ia berharap, anugerah tersebut akan membangkitkan semangat untuk lebih memajukan Sumatera Barat

 

“Semoga dengan award yang saya terima malam ini lebih membangkitkan semangat saya dan semangat kita semua untuk lebih memajukan Sumatera Barat. Ini adalah anugerah untuk rakyat Sumbar, milik masyarakat Sumbar,” ujar Irwan Prayitno.

Check Also

Jelang Closing Ceremony APG Pukul 11.00WIB Jalan Seputaran GBK Ditutup

Jakarta, (LN),- Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan rekayaksa lalu lintas (lalin) di beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *