Home / ---- / Dirgahayu Ke-4, Media Laksus News Bagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Dirgahayu Ke-4, Media Laksus News Bagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

PADANG (LN)—Saling membantu kepada sesama merupakan kewajiban bagi kita semua. Apalagi memberikan bantuan untuk yang lemah dan membutuhkan uluran tangan kita.

Semua akan terasa indah, apabila kita bisa saling berbagi dengan sesama. Seperti yang kuat  mau menolong yang lemah. Yang pintar menunjuki yang bodoh, sedangkan yang kaya membantu yang miskin.

Sebaliknya, semua akan menjadi hancur apabila si kuat sudah menjajah yang lemah, si pintar malah membodohi-bodohi sedangkan si kaya semakin tamak dan serakah menggambil hak si miskin.

Hal itu disampaikan Pimpred Media Laksus News, Fitrahtul. H. Djohor didamping M. Fitri saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati Dirgahayu Media Laksus News ke-4 tahun di Padang, Sabtu (3/12).

Sambungnya, Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan berguna dalam meringankan beban saudara kita yang kurang mampu, harapnya.

Disinggungnya juga, “Kita melihat masih banyak masyarakat kurang mampu (miskin) yang belum tersentuh oleh program pemerintah. Jangan sampai program pengentasan kemiskinan sebagai kamuflase yang bertujuan untuk pencitraan.

Dan sebagai media yang menyuarakan kepentingan publik, maka kita akan terus mendesak pemerintah agar segera mengentaskan masalah kemiskinan ini, ucap Fitrahtul. (*)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *