Home / ---- / DPD RI Leonardy Kaget, Tunjangan Bamus Kab. Padang Pariaman Tidak Sesuai

DPD RI Leonardy Kaget, Tunjangan Bamus Kab. Padang Pariaman Tidak Sesuai

Padang Pariaman (LN)— Kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, asal Sumbar Leonardi Harmainy ke Kab. Padang Pariaman, baru baru ini.

Pertemuan gelar pada (27/10/17) di aula kantor Camat V Koto Timur, Selain Camat V Koto Timur yang hadir, acara dialog bersama Leonardi ini juga di hadiri tokoh mayasarakat dan Ketua Badan Musyawarah( BAMUS) Kab. Padang Pariaman beserta Wakil nya.

“Leonardi menampung seluruh aspirasi kompenen masyarakat yang hadir saat di alog, yang mana dalam pertemuan tersebut terfokus ke rencana pembangunan Kabupaten Padang Pariaman serta meningkat kinerja Badan Musyawarah (BAMUS) ke depan.

Namun Leonardi sangat terkejut mendengar penuturan Ketua Badan Musyawarah( BAMUS) Kab. Padang Pariaman, menyoal tunjangan/gaji yang di terima hanya Rp 300 ribu, untuk Ketua dan Wakil Ketua Rp 250 ribu, serta Anggota Rp 200 ribu setiap bulan nya.

Menurut “ Leonardi tunjangan/gaji yang di terima oleh Badan Musyawarah (BAMUS) sebagai Legislatif Nagari yang bekerja menampung aspirasi warganya, guna membangun nagari ini sangat lah tidak pantas. Tentunya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), perlu kita pikirkan bersama untuk mensejahterakan Finansial Badan Musyawarah ( BAMUS) itu sendiri “Pungkas Leo.

Hal senada juga di sampaikan”Leonardi, menyikapi keluhan minim nya pendatan tunjangan/ gaji yang diterima Badan Musyawarah ( BAMUS) ini “ Leonardi berjanji akan berkodinasi dengan Pemda untuk membicarakan serta mencarikan solusi untuk kesejahteraan badan Musyawarah (BAMUS) Kabupaten Padang Pariaman untuk masa akan datang. (Jovi-Givo)

Check Also

Salah Seorang Terduga Teroris Pembakaran Mako Polres Dharmasraya Merupakan Anak Polisi Polres Muaro Bungo

Dharmasraya—Salah seorang terduga teroris, pembakaran Mako Polres Dharmaaraya yang tewas ditembak Eka Fitra Akbar merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *