Home / ---- / DPRD Padang Tinjau Pelaksanaan UN di SMPN 9 Padang

DPRD Padang Tinjau Pelaksanaan UN di SMPN 9 Padang

Padang – Ketua DPRD Padang, H. Erisman meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) ke SMPN 9 Padang, Senin (9/5). Pada kunjungan hari pertama UN ini, H. Erisman didampingi Ketua Komisi III, Helmi Moesim AY dan salah seorang pejabat Dinas Pendidikan Kota Padang.

Kepala SMPN 9 Kota Padang Efalina, S.Pd. mengatakan saat ini sekolah yang dipimpinnya baru terakteditasi. Namun, akreditasi kembali akan dilakukan tahun 2017. “Mudah mudahan saja ditahun 2017 nanti kita bisa menggapai akreditasi A. Segala persyaratan untuk mencapainya sudah terpenuhi,” ujar dihadapan Helni Moesim dan Erisman.

Kepala sekolah yang baru bertugas sejak Januari 2016 tersebut, juga menyampaikan beberapa infrastruktur yang sudah lapuk dimakan usia. Dia berharap, melalui Ketua DPRD Padang, agar dilakukan rehab terhadap bangunan yang rusak. “Kondisi toilet ruang guru tidak layak untuk digunakan. Agar bisa lebih representatif akan dipindahkan pada bagian luar yang masih menyatu dengan ruang guru,” ujarnya yang juga menambahkan tidak ada kendala berarti dalam pelaksanaan UN kali.

Menyikapi hal tersebut, H. Erisman menegaskan sengaja membawa Ketua Komisi III DPRD Padang Helmi Moesim. Dengan harapan, semua keluhan terhadap infrastruktur itu cepat ditanggapi. “Itu sebabnya kita datang bersama ketua komisi III yang juga Ketua Alumni sekolah ini. Agar hal disampaikan tersebut cepat ditanggapi,” terang Ketua DPRD Padang ini. (**)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *