Home / ---- / Dua Orang Calon DPRD Padang PAW Masih Grogi

Dua Orang Calon DPRD Padang PAW Masih Grogi

PADANG (LN) – Mengikuti geladi resik pengucapan sumpah dan janji, dua calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Pengganti Antar Waktu (PAW), Miswar Jambak dan Aprianto mengaku grogi. Ini merupakan pengalaman pertama mereka diambil sumpah jabatan sehingga butuh waktu menyesuaikan diri.

Geladi resik yang berlangsung Minggu (29/5) di gedung DPRD Kota Padang sebagai persiapan menjelang peresmian dan pengambilan sumpah jabatan Miswar dan Aprianto ini dihadiri oleh Ketua DPRD Erisman Chaniago, Wakil Ketua DPRD Wahyu Iramana Putra dan Sekretaris DPRD Ali Basyar.

“Ini baru pertama kali kami disumpah, jadi masih grogi dan butuh waktu untuk membiasakan diri,” ujar Aprianto.

Miswar Jambak dan Aprianto akan diresmikan sebagai anggota DPRD Kota Padang PAW sisa masa jabatan 2014-2019, besok (Senin, 30/5). Peresmian dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan melalui rapat paripurna istimewa.

Miswar diresmikan sebagai pengganti antar waktu untuk mengisi kekosongan kursi yang ditinggalkan oleh M. Dinul Akbar dari Partai Golkar, yang meninggal dunia saat menjalankan tugas kunjungan kerja DPRD ke Bali beberapa waktu lalu. Sedangkan Aprianto menggantikan posisi Nuzul Putra yang diberhentikan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Check Also

Peringatan Hari Bhakti PUPR Ke-73 di Gd. Sate Bandung, Menteri Basuki Unjuk Kebolehan

BANDUNG  (LN)- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono membuka acara peringatan Hari Bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *