Home / ---- / Elfi MM. Dt. Tumanggung Sati Bebas KKN, Layak Pimpin Kab. Padang Pariaman

Elfi MM. Dt. Tumanggung Sati Bebas KKN, Layak Pimpin Kab. Padang Pariaman

Padang (LN)—Tidak beberapa lama lagi, kab. Padang pariaman akan melakukan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Dan sebagimana diagendakan KPU,  Pilkada tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Jelang pilkada, beberapa nama figur dan tokoh mulai mencuat, disebut sebut sebagai kandidat yang akan ikut berkompetisi.

Ir. H. Elfi MM. Dt. Temanggung Sati, yang kini menjabat kepala dinas PUPR Kab. Mentawai salah satu figur yang hangat dibicarakan di tengah masyarakat kab. Padang pariaman.

Putra asli Pauh Kamba ini dinilai mampu dalam segala hal, baik secara kemampuan intelektual maupun finansial.

Elfi seorang birokrat piawai karena selama menjabat sebagai kepala Dinas PUPR Mentawai, Pembangunan di kab. Mentawai berjalan lancar, bersih dari praktek KKN, dan tidak pernah tersandung kasus hukum.

Di sisi lain, Elfi secara ekonomi memiliki finansial yang kuat, relasi dan koneksi yang selalu dapat diandalkan.

Bahkan, untuk membangun jaringan politik, pada pemilihan legislatif (pileg) lalu melakukan uji publik dengan mengikutkan anaknya sebagai caleg, maju di Dapil.2 Sumbar meliputi kota pariaman, kab. Padang pariaman.

Dengan semua yang dimilikinya itu, otomatis persolan yang akan dihadapinya tentunya dapat teratasi seperti “mahar partai” ataupun lainnya.

Terkait hal itu, media ini masih berupaya untuk melakukan konfirmasi dengan Elfi Dt. Temanggung terkait sebagai bakal calon pada pilkada kab. Pariaman mendatang.

Tunggi berita selanjutnya

 

#Tim

Check Also

DPRKPP Padang Benahi 4 Kantor Lurah dan 2 Kantor Camat

Padang (LN)—Pembenahan sarana dan prasarana kantor pemerintah sanggat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *